Facebook Pixel Code Resep Banana Puding Soya Sehat dengan Bahan SGM Soya

Kreasi Resep Sehat SGM Eksplor Advance+ Soya - Soya Banana Pudding

Kreasi Resep Sehat SGM Eksplor Advance+ Soya - Soya Banana Pudding

Halo Bunda Tanggap Alergi Generasi Maju! Sebagai salah satu rangkaian acara Pekan Tanggap Alergi Generasi Maju bersama SGM Eksplor Advance+ Soya, yuk kita buat kreasi resep sehat bareng Chef Nina Bertha! Untuk memastikan resepnya aman, enak dan bernutrisi, kreasi kali ini adalah “Soya Banana Pudding” dengan buah pisang yang kaya akan antioksidan & vitamin dan SGM Eksplor Advance+ Soya dengan 5 Kebaikan ComplinutriSoy+ yang mengandung Minyak Ikan, Omega 3&6 serta nutrisi penting lainnya untuk bantu penuhi kebutuhan nutrisi si Kecil yang alergi susu sapi! Hmm… Sensasi dingin, kenyal dan creamy pasti si Kecil suka! Tonton videonya dan selamat mencoba bersama si Kecil ya, Bun!

Resep - Soya Banana Puding

  BAHAN GRAM ML BUAH Kal
A Air mineral
Daun pandan
Agar-agar
Pisang ambon (puree)
Madu
Gula aren


5
100
25
10
350
1

(1)
 
B SGM Soya
Air mineral
40
200
     
 

Total

700      

Methods:

  1. Campur seluruh bahan A menjadi satu dan masak hingga mendidih lalu matikan api dan diamkan sejenak (angkat daun pandannya)
  2. Campur bahan B aduk hingga merata kemudian campurkan kedalam larutan agar-agar hingga merata
  3. Tuang kedalam cetakan sesuai selera. Simpan dalam lemari es kurang lebih selama 1 jam. Sajikan dingin (bisa ditambahkan toping potongan buah segar dan daun mint)

Baca Juga: Resep Puding Ubi Ungu, Camilan yang Praktis Tanpa Pewarna

Artikel Terpopuler

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut

call center bebeclub
foto careline