Pesta Hadiah SGM Eksplor
Program Pesta Hadiah SGM Eksplor (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di DI Yogyakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang SGM Eksplor (“Penyelenggara”).
Program ini adalah program untuk Konsumen akhir produk SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya yang sudah terdaftar di Klub Generasi Maju (“KGM”) (“Peserta”), dimana setiap Peserta berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa Mobil Calya Type E MT, Xiaomi Pad 6, sepeda listrik, e-voucher hotel, e-voucher belanja, saldo elektronik, e-voucher pulsa dan masih banyak lagi (“Hadiah Program”).
Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
Periode Program:
Program ini berlangsung selama 2 (dua) periode dengan pembagian sebagai berikut:
I. Periode I
Pengumpulan Tiket: 20 Februari – 31 Maret 2024
Penghitungan Tiket: 1 April – 6 April 2024
Pengecekan Tiket oleh Peserta: 7 April – 9 April 2024
Pembukaan Kado: 10 April – 15 April 2024
Verifikasi Penerima Hadiah: 16 April – 19 April 2024
Pengumuman Penerima Hadiah di Website: 20 April 2024
Proses Pengiriman Hadiah dimulai pada: 20 April 2024
II. Periode II
Pengumpulan Tiket: 1 April – 30 April 2024
Penghitungan Tiket: 1 Mei - 7 Mei 2024
Pengecekan Tiket oleh Peserta: 8 Mei – 12 Mei 2024
Pembukaan Kado: 13 Mei – 25 Mei 2024
Verifikasi Penerima Hadiah: 26 Mei – 29 Mei 2024
Pengumuman Penerima Hadiah di Website: 30 Mei 2024
Proses Pengiriman Hadiah dimulai pada: 30 Mei 2024
Kualifikasi Peserta Program:
-
Peserta Program adalah konsumen akhir SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya yang berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan mempunyai anak berusia di atas 1 (satu) tahun.
-
Peserta harus sudah terdaftar sebagai member KGM.
-
Peserta melakukan submit kode unik yang ada di dalam kemasan produk SGM Eksplor 1+/3+/5+ atau SGM Eksplor Soya untuk mendapatkan tiket yang dapat ditukarkan dengan Hadiah Program.
-
Peserta harus mempunyai minimal 1 (satu) tiket untuk berkesempatan mendapatkan Hadiah Program.
-
Peserta bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter berikut:
-
Tidak mempunyai anak berusia di atas 1 (satu) tahun; dan
-
Riwayat pengumpulan poin di Klub Generasi Maju tidak melebihi 18.000 (delapan belas ribu) poin setiap bulan.
-
Tidak terindikasi melakukan kecurangan di program ini maupun program KGM.
-
Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini dan juga syarat dan ketentuan sebagai anggota KGM di: https://www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klub-generasi-maju
-
Bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).
Mekanisme dan Hadiah Program:
I. Pengumpulan Tiket
-
Peserta harus sudah terdaftar sebagai member KGM, jika belum terdaftar maka dapat mendaftar melalui:
-
WhatsApp Generasi Maju di nomor 082-360-360-660 dengan ketik “Hai” atau kata sapaan lainnya lalu pilih nomor 1 (satu) dan lanjutkan sesuai petunjuk yang tersedia; atau
-
Website Klub Generasi Maju di: https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju dengan cara klik menu “Daftar” dan melengkapi formulir pendaftaran yang tersedia; atau
-
SMS ke 2000 dengan format:
SGM<spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili.
Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan
-
Peserta harus melakukan submit kode unik yang ada di dalam kemasan produk SGM Eksplor 1+/3+/5+ sebanyak 4x900 gram atau SGM Eksplor Soya sebanyak 3x700 gram melalui:
-
WhatsApp Generasi Maju di nomor 082-360-360-660 dengan ketik “Hai” atau kata sapaan lainnya lalu pilih nomor 3 (tiga) dan lanjutkan dengan mengikuti petunjuk yang tersedia; atau
-
Website Klub Generasi Maju di https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/submit-kode-unik dengan memasukkan kode unik di kotak yang sudah tersedia; atau
-
SMS ke 2000 dengan format:
SGM<spasi>Kode Unik
Contoh: SGM ABCDE12345
-
Peserta akan mendapatkan 1 (satu) tiket dengan melakukan submit kode unik sebanyak 4x900 gram SGM Eksplor 1+ atau 4x900 gram SGM Eksplor 3+ atau 4x900 gram SGM Eksplor 5+ atau 3x700 gram SGM Eksplor Soya, berlaku kelipatan namun tidak dapat digabung pembelian antara SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, dan SGM Eksplor Soya, selama Periode Pengumpulan Tiket berlangsung.
-
Setiap Peserta dapat mengumpulkan maksimal 6 (enam) tiket setiap Periode Pengumpulan Tiket berlangsung sehingga maksimal total tiket yang didapatkan menjadi 12 (dua belas) dari dua Periode Pengumpulan Tiket
II. Pengumpulan Tiket Lainnya
-
Peserta juga dapat mengumpulkan tambahan tiket melalui Program Teman Bunda yaitu program dimana Peserta bisa mengajak Teman untuk bergabung dan mengumpulkan poin di Klub Generasi Maju dengan menggunakan kode referral Peserta (“Member Binaan”).
-
Mekanisme mengikuti program Teman Bunda dapat dilihat di: https://www.generasimaju.co.id/event-dan-promo/event/program-teman-bunda-2023
-
Peserta bisa mendapatkan tambahan 1 (satu) tiket dari program Teman Bunda jika Member Binaan berhasil mendaftar dan submit kode unik sebanyak 1x900 gram SGM Eksplor 1+/3+/5+ atau 1x700 gram SGM Eksplor Soya, tidak berlaku kelipatan, selama Periode I berlangsung.
-
Member Binaan bisa mendapatkan 1 (satu) tiket jika telah berhasil mendaftar dan melakukan submit kode unik sebanyak 2x900 gram SGM Eksplor 1+ atau 2x900 gram SGM Eksplor 3+ atau 2x900 gram SGM Eksplor 5+ atau 2x700 gram SGM Eksplor Soya selama Periode I berlangsung dan tidak berlaku kelipatan.
-
Tambahan tiket yang bisa didapatkan dari Program Teman Bunda untuk Peserta maksimal 8 (delapan) tiket setiap Periode Pengumpulan Tiket dan untuk Member Binaan sebanyak 1 (satu) tiket selama Periode Pengumpulan Tiket berlangsung. Sehingga total tiket yang Peserta maksimal bisa kumpulkan menjadi 16 (enambelas) dari dua Periode Pengumpulan Tiket.
III. Hadiah Program
-
Setiap tiket yang Peserta kumpulkan melalui Program ini dan juga Program Teman Bunda dapat dilihat mulai Periode Pengecekan Tiket pada Website Klub Generasi Maju di: www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/pesta-hadiah
-
Setiap Peserta yang memiliki minimal 1 (satu) tiket berhak melakukan pembukaan “Kotak Hadiah” pada Periode Pembukaan Kado untuk mendapatkan Hadiah Program.
-
1 (satu) tiket hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pembukaan “Kotak Hadiah”.
-
Peserta yang berhasil membuka “Kotak Hadiah” berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah berikut:
-
Prize
|
Quantity
|
Grand Prize 1
|
Mobil Calya Type E MT
|
1
|
Grand Prize 2
|
Xiaomi Pad 6
|
2
|
Grand Prize 3
|
Sepeda Listrik
|
3
|
E-Voucher Rp 1.000.000
|
Voucher Traveloka
|
30
|
E-Voucher Rp 200.000
|
E-Voucher Alfamart
|
50
|
Saldo Elektronik Rp 100.000
|
Saldo GoPay
|
100
|
Voucher Rp 50.000
|
E-Voucher Alfamart
|
150
|
Voucher Rp 25.000
|
E-Voucher Pulsa
|
200
|
TOTAL
|
536
|
-
Selain hadiah di atas, ada kesempatan untuk mendapatkan bonus 2.000 (dua ribu) atau 1.000 (seribu) poin KGM.
-
Hadiah berupa e-voucher, saldo GoPay, dan bonus poin KGM akan diterima Peserta dalam kurun waktu 3x24 jam sejak Periode mulai proses pengiriman hadiah ke akun atau nomor telepon yang terdaftar di KGM, karenanya pastikan nomor telepon yang terdaftar di KGM sudah benar dan masih dalam masa aktif dan juga sama dengan nomor yang terdaftar pada akun GoPay Peserta.
-
Kegagalan dalam pengiriman hadiah yang disebabkan karena tidak memiliki account Gojek atau nomor yang terdaftar di KGM tidak benar atau sudah tidak aktif adalah tanggung jawab Peserta maka hadiah akan hangus dan tidak bisa ditukar atau digantikan dengan hadiah lainnya.
-
Hadiah berupa e-voucher belanja tidak dapat digunakan untuk pembelian produk susu untuk anak di bawah 1 (satu) tahun.
-
Hadiah fisik akan dikirimkan dalam kurun waktu 30x24 jam sejak Periode mulai proses pengiriman hadiah ke alamat yang tertera pada halaman profil Peserta, karenanya pastikan alamat yang tertera pada akun KGM sudah sesuai dan lengkap. Jika alamat belum lengkap, maka pengiriman hadiah akan mengalami keterlambatan karena adanya tambahan waktu untuk verifikasi alamat Peserta.
-
Setiap Peserta yang beruntung memenangkan hadiah Grand Prize (Mobil Calya Type E MT, atau Xiaomi Pad 6, atau Sepeda Listrik) akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu.
-
Verifikasi akan dilakukan oleh team Careline melalui WA maupun telepon yang terdaftar di Klub Generasi Maju, bagi pemenang yang tidak berhasil dihubungi selama 3 kali dalam kurun 3 hari berturut-turut sejak Pengumuman Pemenang di Website maka akan digugurkan.
-
Khusus Hadiah Grand Prize, apabila Peserta yang sama memenangkan lebih dari 1 (satu) Hadiah Grand Prize maka akan diambil 1 (satu) Hadiah Grand Prize dengan nilai tertinggi dan Hadiah Grand Prize yang digugurkan akan diganti dengan bonus 4.000 (empat ribu) poin KGM per hadiah yang gugur.
-
Apabila dalam 1 (satu) KK (Kartu Keluarga) yang sama terdapat lebih dari 1 (satu) Peserta yang mendapatkan Hadiah Program, maka yang berhak mendapatkan Hadiah Program hanya 1 (satu) Peserta saja. Akun Peserta yang lainnya akan digugurkan dan dinonaktifkan dari keanggotaan KGM, dan poin di akun tersebut akan hangus dan tidak bisa dikembalikan atau dipindahkan ke akun yang lain.
-
Untuk pemenang hadiah fisik selain grandprize yang tidak melalui proses verifikasi di poin 11, diwajibkan melengkapi alamat pengiriman di website, terhitung maksimal 7 hari setelah mendapatkan WA blast dari Klub Generasi Maju. Apabila dalam kurun waktu tersebut tidak juga dilengkapi maka peserta akan digugurkan.
-
Tiket hanya berlaku di Periode Pembukaan Kado, bagi Peserta yang masih memiliki tiket namun tidak melakukan pembukaan “Kotak Hadiah” selama Periode Pembukaan Kado berlangsung, maka tiket akan hangus dan tidak berkesempatan mendapatkan Hadiah Program ini.
-
Tiket yang belum digunakan di Periode Pembukaan Kado I masih bisa digunakan di Periode Pembukaan Kado II.
-
Hadiah akan diterima jika data yang diberikan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program dan dapat dibatalkan jika tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Program.
-
Hadiah yang didapatkan tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lainnya.
-
Gambar Hadiah hanya sebagai ilustrasi.
-
Poin KGM yang Peserta dapatkan dari proses pengumpulan tiket ini bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan pilihan hadiah Klub Generasi Maju seperti biasa.
-
Masa berlaku poin yang didapatkan dari Program ini adalah 1 (satu) tahun sejak poin berhasil ditambahkan ke poin Peserta.
-
Poin yang hangus tidak bisa dikembalikan atau dipindahkan ke akun lain dengan alasan apapun.
-
Dengan mengikuti Program ini, Peserta telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program yang berlaku.
Kualifikasi Penerima Hadiah Program:
-
Setiap Peserta yang memiliki minimal 1 (satu) tiket dan sudah berhasil membuka “Kotak Hadiah” berhak mendapatkan Hadiah Program sesuai dengan hadiah yang didapatkan ketika membuka kado pada Periode IV.
-
Sudah mengisikan alamat lengkap pada halaman profil Peserta.
-
Memiliki anak kandung di batasan usia di atas 1 (satu) tahun (pengguna produk SGM Eksplor 1+/3+/5+ atau SGM Eksplor Soya). Anak Kandung dibuktikan sesuai dengan nama dalam Kartu Keluarga yang berlaku.
-
Bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter berikut:
-
Tidak mempunyai anak di batasan usia di atas 1 (satu) tahun;
-
Pengumpulan poin Klub Generasi Maju dalam satu bulan lebih dari 18.000 (delapan belas ribu) poin.
-
Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini.
-
Peserta yang terbukti melakukan kecurangan, seperti melakukan pemalsuan data diri yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku atau penggunaan kode unik yang tidak bersumber dari pembelian produk SGM Eksplor yang sesuai atau hal lainnya yang menyalahi syarat dan ketentuan program ini atau KGM, maka total poin akan dihanguskan, status Anggota akan dinonaktifkan, tidak dapat melakukan pendaftaran ulang dan gugur sebagai peserta maupun penerima Hadiah Program ini.
-
Keputusan mengenai penerimaan Hadiah Program adalah hak sepenuhnya Penyelenggara yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.
Ketentuan Umum Program:
-
Dengan mengikuti Program ini, Peserta menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.
-
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
-
Hadiah Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau digabungkan dengan promo atau program lain, dengan cara apapun.
-
Penerima Hadiah Program dinyatakan gugur apabila:
-
Tidak dapat dihubungi oleh Careline saat proses verifikasi dalam kurun waktu 3 hari sejak dihubungi; dan/atau
-
Tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, seperti: copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku dalam waktu 1 (satu) minggu; dan/atau
-
Nomor HP yang terdaftar di KGM tidak aktif atau tidak sesuai dengan yang diinfokan ketika pertama kali didaftarkan di KGM; dan/atau
-
Melakukan pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini. Sehubungan dengan hal ini, Peserta setuju untuk melepaskan haknya sebagai penerima Hadiah Program dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.
-
Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dengan nilai setara jika terjadi keadaan di luar tanggung jawab atau kuasa Penyelenggara, seperti antara lain: barang yang menjadi hadiah tidak lagi diproduksi atau ditarik di pasaran, dan sebagainya.
-
Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:
-
Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau menghubungi mereka.
-
Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 (satu) tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
-
Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau
-
Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
-
Penyelenggara, baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian bonus poin dan/atau hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dalam bentuk apapun.
-
Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
-
Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak Penyelenggara yang sah terkait Program.
-
Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, sistem provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.
-
Seluruh syarat dan ketentuan maupun Pernyataan Privasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika berlaku untuk Program ini.
-
Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.
-
Untuk pertanyaan lebih lanjut seputar program ini silahkan hubungi Careline SGM: 0800-1-360-360 (bebas pulsa) atau carelinesgm@sarihusada.co.id
***