Informasi Syarat dan Ketentuan Klub Generasi Maju

Syarat dan Ketentuan Klub Generasi Maju

Program KLUB GENERASI MAJU ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di DI Yogyakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang SGM Eksplor (“PT Sarihusada Generasi Mahardika”).Program KLUB GENERASI MAJU (“Program”) ini adalah layanan keanggotaan untuk Konsumen akhir SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya atau SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri rasa dan ukuran apa saja sebagai komitmen PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk mendampingi Konsumen dari perjalanan masa kehamilan hingga tumbuh kembang anak. 

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Sarihusada Generasi Mahardika dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).Peserta Program 

  1. Peserta Program adalah konsumen SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya atau SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri rasa dan ukuran apa saja yang berusia minimum 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak berusia di atas 1 (satu) tahun atau telah menikah serta memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan ini. 

  1. Peserta mendaftarkan diri menjadi anggota Klub Generasi Maju (“Anggota”) melalui: 

  1. SMS 

  1. Konsumen mengirimkan SMS ke nomor 2000 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili. 
    Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan 

  2. Untuk Anggota yang sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan mengisi minggu kehamilan. Untuk Anggota yang belum memiliki anak, dapat melanjutkan pendaftaran dengan mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak. 

  3. Anggota menerima SMS balasan dari Klub Generasi Maju sebagai konfirmasi sudah terdaftar sebagai anggota Klub Generasi Maju. 

 

  1. WhatsApp 

  1. Konsumen mengirimkan pesan melalui WhatsApp ke 082 360 360 660 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili 
    Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan 

  2. Atau Konsumen cukup mengetik “Hai SGM” dan ikuti instruksi selanjutnya yang didapatkan melalui balasan dari Whatsapp Klub Generasi Maju. 

  3. Untuk Anggota yang sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan mengisi minggu kehamilan. Untuk Anggota yang belum memiliki anak, dapat melanjutkan pendaftaran dengan mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak. 

  4. Anggota menerima pesan balasan dari WhatsApp Klub Generasi Maju sebagai konfirmasi sudah terdaftar sebagai anggota Klub Generasi Maju. 

 

  1. Website 

  1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju  

  1. Anggota memilih menu “Daftar Di Sini” 

  1. Anggota mengisi formulir pendaftaran yang mewajibkan Anggota untuk menyerahkan data diri berupa; nama pendaftar, nomor ponsel pendaftar, tanggal lahir anak pendaftar serta menentukan kata kunci (password).  

  2. Anggota memilih opsi “Menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku”. 

  3. Untuk Anggota yang sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan mengisi minggu kehamilan. Untuk Anggota yang belum memiliki anak, dapat melanjutkan pendaftaran dengan mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak. 

 

  1. Dengan mendaftarkan diri ke Klub Generasi Maju (“KGM”), Anggota menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari. 

  1. Dengan memberikan data diri Anggota ke KGM, Anggota memberikan persetujuan kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk: 

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Anggota untuk memverifikasi usia Anggota dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau menghubungi Anda untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya; dan/atau 

  1. Mengirimkan informasi kepada  Anggota dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek atau produk, perubahan kemasan produk, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku ; dan/atau 

  1. Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain) ; dan/atau 

  1. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke KGM, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal SGM Eksplor dan/atau PT Sarihusada Generasi Mahardika ; dan/atau 

  1. Mengungkapkan informasi pribadi Anggota kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang. 

Pengumpulan Poin 

  1. Pengumpulan Poin Secara Umum 

  1. Anggota berhak untuk mengumpulkan poin dan menukarkan poin dengan hadiah, dengan ketentuan  : 

  1. Anggota sedang hamil; dan/atau 

  2. Anggota memiliki anak kandung atau anak sah usia di atas 12 (dua belas) bulan; dan 

  3. Total poin yang dikumpulkan harus sesuai dengan jumlah anak kandung atau anak sah yang didaftarkan. Anak kandung atau anak sah harus dapat dibuktikan sesuai dengan Kartu Keluarga yang sah dan/atau dokumen pendukung lain yang diakui secara hukum, jika diperlukan. PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk meminta dokumen pendukung yang sah secara hukum kepada Anggota untuk keperluan verifikasi, sebelum ataupun penukaran hadiah telah dilakukan oleh Anggota.  

  1. Anggota yang merupakan konsumen akhir SGM Ananda 1/2 atau SGM Ananda Soya 1/2 tidak dapat mengikuti mekanisme pengumpulan poin dan mendapatkan hadiah. 

  1. Anggota dapat mengumpulkan poin dengan cara: 

  1. Membeli produk SGM Eksplor 1/3/5 Plus atau SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri rasa dan ukuran apa saja. Produk yang dibeli dan di didaftarkan kode uniknya ke KGM harus sesuai usia anak saat ini (untuk produk SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya) atau kondisi kehamilan Anggota saat ini (untuk produk SGM Bunda). 

  1. Membuka kemasan produk dan menemukan kode unik di dalamnya. 

  2. Mengirimkan kode unik ke KGM melalui: 

  1. SMS: 

  1. Kirim SMS ke nomor 2000 dengan format:  
    SGM<spasi>kode unik 
    Contoh: SGM ABCDE23456 

  2. Menerima SMS balasan dari KGM sebagai konfirmasi pendaftaran kode unik diterima. 

  1. WhatsApp: 

  1. Kirim WhatsApp ke nomor 082 360 360 660 dengan format:  
    SGM<spasi>kode unik 
    Contoh: SGM ABCDE23456 

  2. Menerima balasan pesan dari WhatsApp KGM sebagai konfirmasi pendaftaran kode unik diterima. 

  1. Website: 

  1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju   

  1. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan password. 

  1. Pilih menu “Masukan Kode Unik” dan memasukan kode unik, lalu pilh “Kirim” 

  1. Menunggu proses selesai dan menerima notifikasi pendaftaran kode unik berhasil. 

 

  1. Kode unik yang didaftarkan oleh Anggota KGM akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut: 
     

    Product

    Ukuran

    Poin




    SGM Bunda

    150 g Cokelat 

    1.000

    150 g Stroberi

    1.000

    300 g

    2.000




    SGM Eksplor 1/3/5 Plus 

    150 g

    150

    400 g

    400

    600 g

    600

    900 g

    1,000


    SGM Eksplor Soya

    400 g

    600

    700 g

    1,200




    SGM Family Yummi-Nutri 

    100 g

    100

    330 g

    350


    690 g
     


    750

     

  2. Poin dapat berubah nilainya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

  3. Riwayat transaksi Anggota dalam mendaftarkan kode unik produk/pengumpulan poin dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju pada halaman profil Anggota. 

  4. Cara mengecek jumlah Poin Anggota dapat dilakukan melalui: 

  1. SMS 

  1. SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut: 
    SGM<spasi>POIN 
    Contoh: SGM POIN 

  2. Menunggu SMS balasan dari KGM yang akan berisi informasi jumlah Poin Anggota 

  1. WhatsApp 

  1. Kirim WhatsApp ke nomor 082 360 360 660 dengan format: 
    SGM<spasi>POIN 
    Contoh: SGM POIN 

  2. Menerima balasan pesan dari WhatsApp KGM yang akan berisi informasi jumlah Poin Anggota. 

  1. Website 

  1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju   

  1. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di KGM dan password. 

  1. Anggota dapat melihat jumlah poin di bawah tulisan “Total Poin” 

 

  1. Jumlah poin yang dapat Anggota kumpulkan melalui pembelian produk dibatasi sejumlah maksimal 18.000 (delapan belas ribu) poin per bulan. 

  2. Masa berlaku Poin KGM adalah 1 (satu) tahun sejak poin KGM tersebut berhasil diverifikasi dan dikonfirmasi oleh KGM dan bertambah ke poin Anggota. 
     

  1. Pengumpulan Poin Lainnya 

 

  1. Di luar dari metode pengumpulan poin di atas, terdapat juga metode pengumpulan poin melalui kegiatan On Ground Events. 

  1. Setiap Anggota dapat memperoleh poin tambahan untuk kehadiran di event-event yang diadakah oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang bentuk dan rupanya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan selanjutnya. 

Penukaran Poin 

  1. Anggota dapat menukarkan Poin dengan Hadiah melalui: 

  1. SMS 

  1. Kirim SMS ke 2000 dengan format: 
    SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH 
    Contoh: SGM TUKAR#M50 

  2. Anggota akan menerima SMS balasan dari KGM untuk konfirmasi penukaran hadiah. 

  3. Kode hadiah dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/ lalu pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju” 

  1. WhatsApp 

  1. Kirim WhatsApp ke 082 360 360 660 dengan format: 
    SGM<spasi>Hadiah 
    Contoh: SGM Hadiah 

  1. Anggota akan menerima pesan balasan dari KGM berupa katalog hadiah dan daftar kode hadiah. 

  1. Anggota membalas pesan tersebut dengan format: 
    SGM<spasi>TUKAR#kode Hadiah 
    Conoh: SGM TUKAR#M50 

  1. Website 

  1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju   

  1. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di KGM dan password. 

  1. Pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju” dan pilih submenu Maxx Rewards atau Maxx Services. Maxx Rewards adalah hadiah berupa benda fisik. Maxx Services adalah hadiah berupa voucher atau akses kelas virtual. 

  1. Klik “Tukar Poin” pada hadiah yang Anggota inginkan. 

  1. Tunggu proses selesai dan KGM mengirimkan notifikasi konfirmasi penukaran poin jadi hadiah. 

 

  1. Hadiah yang dapat ditukarkan dapat berubah sesuai dengan ketersediaan barang pada saat penukaran. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi. 

  2. Hadiah berupa voucher akan dikirimkan ke Anggota dengan waktu pengiriman 3 (tiga) hari kerja. Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun. 

  3. Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di KGM dengan waktu pengiriman 30 (tiga puluh) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah. 

  4. PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifan keanggotaan, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi Anggota yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku. 
     

  1. Perubahan Data AnggotaAnggota wajib memberikan informasi data diri sebenar-benarnya.  

  1. Jika terdapat perubahan data Anggota, maka Anggota dapat menginformasikannya ke Careline SGM Eksplor melalui telepon ke nomor 0800-1-360-360 (bebas pulsa). 

Ketentuan Umum Program : 

  1. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sudah menikah. 

  1. Program ini tidak berlaku untuk produk susu untuk anak dibawah usia 1 (satu) tahun.  

  1. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika.  

  1. Hati-hati penipuan. PT Sarihusada Generasi Mahardika tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.  

  1. PT Sarihusada Generasi Mahardika (“Penyelenggara”) tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara. 

  1. Penyelenggara  berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nillainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Facebook Aku Anak SGM  dan www.generasimaju.co.id   

  1. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini. 

  1. Syarat & ketentuan selengkapnya dibaca di Facebook Aku Anak SGM dan www.generasimaju.co.id.  

  1. Informasi lebih lanjut terkait Program hubungi: Careline SGM Eksplor 0800-1-360-360 (bebas pulsa)

 

*** 

 

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut