-
Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta copy : Kartu Identitas, dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.
-
Penyelenggara akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.
-
Poin Klub Generasi Maju tidak dapat diuangkan, hadiah yang ditukarkan juga tidak dapat ditukar dengan uang.
-
Hadiah yang dapat ditukarkan dapat berubah sesuai dengan ketersediaan barang pada saat penukaran.
-
Hadiah fisik dapat ditukarkan hanya 1 (satu) kali untuk setiap jenis hadiah fisik dalam kurun waktu 1 (satu) tahun sedangkan untuk hadiah non fisik dapat ditukarkan maksimal 2 (dua) kali dalam bulan yang sama untuk 1 (satu) jenis hadiah non fisik yang sama.
-
Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi.
-
Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang ingin dipesan tidak tersedia, maka pihak Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anggota. Namun jika ketersediaan hadiah tidak ada setelah Anggota berhasil menukarkan hadiah tersebut, maka Penyelenggara berhak membatalkan penukaran hadiah dengan mengembalikan poin yang sudah terpotong atau mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
-
Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Penyelenggara tidak dapat diubah/dibatalkan.
-
Anggota disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang dilaporkan lebih dari 1 (satu) hari setelah diterima, sudah di luar tanggung jawab kami.
-
Hadiah non Fisik berupa PLN, Pulsa listrik, Voucher Belanja maupun hadiah non fisik lainnya hanya bisa ditukarkan melalui Whatsapp Klub Generasi Maju di 0811-900-777-08.
-
Hadiah berupa voucher belanja yang kami sediakan adalah voucher Indomaret atau voucher Alfamart tergantung ketersediaan. Bunda tidak dapat memilih voucher toko yang diinginkan.
-
Hadiah berupa voucher belanja bisa Bunda lihat melalui Website masing-masing di bagian menu "Hadiah Saya", waktu pengiriman 3 (tiga) x 24 (dua puluh empat) jam. Voucher belanja ini tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun.
-
Khusus untuk hadiah Voucher Listrik, dalam 1 (satu) akun member hanya boleh menukarkan 1 (satu) nomor ID PLN dan berlaku hanya untuk 1 nomor HP yang terdaftar. Nomor voucher bisa Bunda lihat melalui Website masing-masing di bagian menu "Hadiah Saya".
-
Khusus untuk hadiah Pulsa HP, pulsa akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan tidak bisa dikirimkan ke nomor lain.
-
Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di KGM dengan waktu pengiriman 14 (empat belas) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah.
-
Pengambilan hadiah di Acara Event Klub Generasi Maju tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah, dan tambahan Kartu Keluarga jika diperlukan.
-
Hadiah yang telah diterima oleh anggota tidak lagi menjadi tanggung jawab Penyelenggara. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.
-
Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi alamat yang diberikan oleh Anggota, Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.
-
Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di KGM dengan waktu pengiriman 14 (empat belas) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah. Apabila dalam waktu 3 (tida) bulan anggota belum terima hadiah dan baru konfirmasi, maka investigasi sudah tidak dapat dilakukan dan poin tidak dapat dikembalikan.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak membatalkan penukaran hadiah jika poin yang didapatkan member hanya dari baca artikel dan tidak ada submit struk dalam waktu 3 bulan terakhir.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak membatalkan penukaran hadiah jika poin yang didapatkan hanya dari poin referral dan tidak ada submit kode unik dalam waktu 3 bulan terakhir
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifkan keanggotaan apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.
-
Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang sudah menikah dan mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sedang hamil.
-
Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika.
-
Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
-
Hati-hati terhadap penipuan. PT Sarihusada Generasi Mahardika tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardika (“Penyelenggara”) tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.
-
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada website Klub Generasi Maju di www.generasimaju.co.id
-
Anggota disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Penyelenggara menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin Anggota.
-
Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.
- Syarat & ketentuan selengkapnya dapat dibaca di www.generasimaju.co.id.
-
Informasi lebih lanjut terkait Program dapat menghubungi: Careline SGM Eksplor 0800-1-360-360 (bebas pulsa).