Informasi Syarat dan Ketentuan Klub Generasi Maju

Syarat dan Ketentuan Klub Generasi Maju

Program KLUB GENERASI MAJU ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di DI Yogyakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang SGM Eksplor (“PT Sarihusada Generasi Mahardika”).

Program KLUB GENERASI MAJU (“Program”) ini adalah layanan keanggotaan untuk Konsumen akhir SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya atau SGM Bunda sebagai komitmen PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk mendampingi Konsumen dari perjalanan masa kehamilan hingga tumbuh kembang anak.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Sarihusada Generasi Mahardika dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Peserta Progam

  1. Peserta Program adalah konsumen SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri yang berusia minimum 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak berusia di atas 1 (satu) tahun atau telah menikah.

  2. Peserta mendaftarkan diri menjadi anggota Klub Generasi Maju (“Anggota”) melalui:

    1. SMS

      1. Konsumen mengirimkan SMS ke nomor 2000 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#Nomor HP#Nama Sesuai KTP#Tanggal Lahir Anak (DD/MM/YYYY)#Nama#Kota Domisili 
        Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan

      2. Untuk Anggota yang belum memiliki anak atau sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak. 

      3. Anggota menerima SMS balasan dari Klub Generasi Maju sebagai konfirmasi sudah terdaftar sebagai anggota Klub Generasi Maju.

 

  1. WhatsApp

    1. Konsumen mengirimkan pesan melalui WhatsApp ke 082 360 360 660 dengan format:
      SGM<spasi>DAFTAR#Nomor HP#Nama Sesuai KTP#Tanggal Lahir Anak (DD/MM/YYYY)#Nama#Kota Domisili
      Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan

    2. Atau Konsumen cukup mengetik “Hai SGM” dan ikuti instruksi selanjutnya yang didapatkan melalui balasan dari Whatsapp Klub Generasi Maju.

    3. Untuk Anggota yang belum memiliki anak atau sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak.

    4. Anggota menerima pesan balasan dari WhatsApp Klub Generasi Maju sebagai konfirmasi sudah terdaftar sebagai anggota Klub Generasi Maju.

 

  1. Website

    1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju 

    2. Anggota memilih menu “Daftar Di Sini”.

    3. Anggota mengisi formulir pendaftaran yang mewajibkan Anggota untuk menyerahkan data diri berupa; nama pendaftar, nomor ponsel pendaftar, kota domisili pendaftar, nama anak pendaftar, tanggal lahir anak pendaftar serta menentukan kata kunci (password). 

    4. Nomor yang di daftarkan oleh Anggota merupakan nomor yang aktif di WhatsApp dan telepon.

    5. Nomor yang telah didaftarkan oleh 1 (satu) keluarga hanya bisa melakukan registrasi 1 (satu) akun untuk mencegah terjadinya registrasi lebih dari 1 (satu) nomor ponsel.  

    6. Anggota memilih opsi “Menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku”.

    7. Untuk Anggota yang belum memiliki anak dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak atau jika sedang hamil, dapat mengganti dengan mengisi minggu kehamilan.

  1. Dengan mendaftarkan diri ke Klub Generasi Maju (“KGM”), Anggota menyatakan bahwa data yang diberikan adalah data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan telah sesuai dengan data pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki untuk memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

  2. Dengan memberikan data diri Anggota ke Klub Generasi Maju, Anggota memberikan persetujuan kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk:

    1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Anggota untuk memverifikasi usia Anggota dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau menghubungi Anda untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.

    2. Mengirimkan informasi kepada Anggota dengan cara apapun (Surat, Email, SMS, Telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek atau produk, perubahan kemasan produk, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

    3. Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain).

    4. Mengungkapkan informasi pribadi Anggota kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang. 

 

Pengumpulan Poin

  1. Anggota berhak untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah jika Anggota:

    1. Sedang hamil atau;

    2. Memiliki anak usia di atas 12 (dua belas) bulan.

  2. Anggota yang adalah konsumen SGM Ananda 1/2 atau SGM Ananda Soya 1/2 tidak dapat mengikuti mekanisme pengumpulan poin dan mendapatkan hadiah.

  3. Anggota dapat mengumpulkan poin melalui program referal dengan cara:

  1. Anggota mengajak Teman Bunda untuk mendaftar sendiri menjadi Member Binaan KGM melalui website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju menggunakan kode referal.

  2. Anggota harus melakukan submit poin dari kode unik yang ada di dalam kemasan Produk SGM Eksplor, SGM Eksplor Soya, SGM Bunda, SGM Family Yummi-Nutri melalui Website Generasi Maju atau SMS secara regular setiap bulan.

  3. Anggota akan mendapatkan tambahan poin KGM dengan jumlah yang sama yang di submit oleh Member Binaan KGM.

  4. Bonus 50% (lima puluh persen) dari poin yang disubmit oleh Member Binaan KGM untuk Anggota setiap kali Member Binaan KGM-nya, yang aktif men-submit kode unik setiap bulannya, melakukan submit kode unik selama 6 (enam) bulan terhitung sejak Member Binaan KGM-nya tersebut melakukan submission.

  1. Anggota dapat mengumpulkan poin dengan cara:

    1. Membeli produk SGM Eksplor 1/3/5 Plus atau SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri rasa dan ukuran apa saja. Produk yang dibeli dan di didaftarkan kode uniknya ke KGM harus sesuai usia anak saat ini (untuk produk SGM Eksplor atau SGM Eksplor Soya) atau kondisi kehamilan Anggota saat ini (untuk produk SGM Bunda).

    2. Membuka kemasan produk dan menemukan kode unik di dalamnya.

    3. Mendaftarkan kode unik ke Klub Generasi Maju melalui:

      1. SMS:

        1. Kirim SMS ke nomor 2000 dengan format: 
          SGM<spasi>Kode Unik
          Contoh: SGM ABCDE23456

        2. Menerima SMS balasan dari Klub Generasi Maju sebagai konfirmasi pendaftaran kode unik diterima.
           

      2. WhatsApp:

        1. Kirim pesan ke WhatsApp ke nomor 082 360 360 660 

        2. Menerima balasan pesan dari WhatsApp Klub Generasi Maju dan ikuti setiap intruksinya untuk memasukkan kode unik.

        3. Menunggu proses selesai dan menerima balasan pesan bahwa pendaftaran kode unik telah berhasil.

 

  1. Website:

    1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju  

    2. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan password.

    3. Pilih menu “Masukan Kode Unik” dan memasukan kode unik, lalu pilh “Kirim”.

    4. Menunggu proses selesai dan menerima notifikasi pendaftaran kode unik berhasil.

 

  1. Kode unik yang didaftarkan oleh Anggota Klub Generasi Maju akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut:
     

Produk

Ukuran

Poin

SGM Bunda

150 g Cokelat

1000

150 g Stroberi

2000

300 g

2000

SGM Eksplor 1/3/5 Plus

150 g

150

400 g

400

600 g

600

900 g

1000

SGM Eksplor Soya

400 g

600

700 g

1200

SGM Family Yummi-Nutri

100 g

100

330 g

350

690 g

750

 

  1. Poin dapat berubah nilainya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  2. Riwayat transaksi Anggota dalam mendaftarkan kode unik produk/pengumpulan poin dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju pada halaman profil Anggota.

  3. Cara mengecek jumlah Poin Anggota dapat dilakukan melalui:

    1. SMS

      1. SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:

      2. SGM<spasi>POIN
        Contoh: SGM POIN

      3. Menunggu SMS balasan dari Klub Generasi Maju yang akan berisi informasi jumlah Poin Anggota.
         

    2. Whatsapp
      1. Kirim pesan WhatsApp ke nomor 082 360 360 660

      2. Pilih menu "Cek Poin" setelah mendapatkan balasan dari WhatsApp Klub Generasi Maju.

      3. Menunggu proses selesai dan menerima balasan pesan yang berisi informasi jumlah poin anggota.
         

    3. Website
      1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju  
      2. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan password.

      3. Anggota dapat melihat jumlah poin di bawah tulisan “Total Poin

  1. Jumlah poin yang dikumpulkan melalui program referral hanya dapat digunakan apabila anggota melakukan submit kode unik reguler di setiap bulannya.

  2. Jumlah poin yang dapat Anggota kumpulkan melalui pembelian produk dibatasi sejumlah maksimal 18.000 (delapan belas ribu) poin per bulan.

  3. Masa berlaku Poin KGM adalah 1 (satu) tahun sejak poin Klub Generasi Maju tersebut berhasil diverifikasi dan dikonfirmasi oleh KGM dan bertambah ke poin Anggota.

 

Pengumpulan Poin Lainnya

Di luar dari metode pengumpulan poin di atas, terdapat juga metode pengumpulan poin melalui kegiatan berikut:

  1. Program Teman Bunda
    Setiap Anggota dapat memperoleh poin tambahan untuk setiap teman yang dibantu didaftarkan menjadi anggota Klub Generasi Maju (“Member Binaan”) yang dimiliki dengan cara mengirimkan SMS berisi nomor ponsel member binaan ke nomor 2000 atau WhatsApp KGM 082 360 360 660 dengan format:
    SGM<spasi>TEMAN#nomor HP Teman
    Contoh: SGM TEMAN#08129876543

    Syarat & Ketentuan Program Teman Bunda:

  • Anggota diharapkan menginformasikan kepada member binaan yang nomornya dikirimkan kepada nomor 2000 atau WhatsApp KGM 082 360 360 660 dan memastikan bahwa sudah mendapatkan persetujuan dari member binaan untuk mengikuti petunjuk terkait Program.

  • Setiap Anggota hanya dapat memilki 1 (satu) level member binaan di bawahnya.

  • Setiap Anggota dibatasi hanya dapat mendaftarkan 10 (sepuluh) nomor ponsel member binaan setiap bulannya.

  • Anggota harus dalam status aktif (rutin melakukan submit kode unik) untuk bisa mendaftarkan member binaan dan mendapatkan keuntungan dari Program Teman Bunda ini.

  • Poin yang didapatkan melalui Program Teman Bunda berupa:

    • Anggota akan mendapatkan poin jika member binaan telah berhasil mendaftarkan diri dan melakukan submit kode unik pertama kali (jumah poin yang didapat Anggota = jumlah poin produk yang di submit pertama kali oleh member binaan)

    • Bonus 50% dari total poin member binaan saat melakukan pengumpulan poin selanjutnya.

    • Bonus poin akan didapatkan selama 6 (enam) bulan selama Anggota aktif melakukan submit kode unik setiap bulannya.

    • Jumlah poin yang bisa didapatkan melalui Program Teman Bunda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

    • Nomor ponsel dari member binaan KGM harus benar dan dalam keadaan aktif ketika dihubungi oleh Klub Generasi Maju, untuk memastikan bahwa nomor tersebut asli.

    •  Member binaan diharuskan telah mendaftar dengan sukses dalam waktu paling lambat 3x24 jam. Jika member binaan gagal melakukanpendaftaran ulang dengan sukses selama waktu yang telah ditentukan, maka pendaftaran member binaan akan hangus.

Bagi setiap Anggota yang sudah mendaftarkan member binaan ke program KGM, terdapat 3 (tiga) jenis status member binaan yang dapat dilihat di halaman profil Anggota sebagai berikut:

  • Belum Registrasi
    Anggota telah berhasil mendaftarkan nomor ponsel member binaan namun member binaan belum sukses melakukan pendaftaran ulang ke Klub Generasi Maju. Anggota dapat mengingatkan member binaan untuk melakukan pendaftaran sesuai dengan ketentuan.

  • Non Aktif
    Member binaan telah berhasil terdaftar ke Klub Generasi Maju namun belum melakukan transaksi pengumpulan poin melalui submit kode unik dari sejak member binaan terdaftar atau selama sebulan terakhir. Anggota dapat mengingatkan member binaan untuk melakukan kegiatan mengumpulkan poin sesuai dengan ketentuan.

  • Aktif
    Member binaan telah berhasil terdaftar ke Klub Generasi Maju dan sudah melakukan transaksi pengumpulan poin. Anggota dapat mengingatkan member binaan untuk terus melakukan kegiatan pengumpulan poin secara teratur.

 

  1. On Ground Events
    Setiap Anggota dapat memperoleh poin tambahan untuk kehadiran di event-event yang diadakan oleh
    PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang bentuk dan rupanya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan selanjutnya.

 

Penukaran Poin

  1. Anggota dapat menukarkan Poin dengan Hadiah melalui:

    1. SMS

      1. Kirim SMS ke 2000 dengan format:
        SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH
        Contoh: SGM TUKAR#M50

      2. Anggota akan menerima SMS balasan dari Klub Generasi Maju untuk konfirmasi penukaran hadiah.

      3. Kode hadiah dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/ lalu pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju”

 

  1. WhatsApp

    1. Kirim WhatsApp ke 082 360 360 660 dengan format:
      SGM<spasi>Hadiah
      Contoh: SGM Hadiah

    2. Anggota akan menerima pesan balasan dari Klub Generasi Maju berupa katalog hadiah dan daftar kode hadiah.

    3. Anggota membalas pesan tersebut dengan format:
      SGM<spasi>TUKAR#kode Hadiah
      Contoh: SGM TUKAR#M50

 

  1. Website

    1. Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju  

    2. Anggota memilih menu “Login”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan password.

    3. Pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju” dan pilih submenu Maxx Rewards atau Maxx Services. Maxx Rewards adalah hadiah berupa benda fisik. Maxx Services adalah hadiah berupa voucher atau akses kelas virtual.

    4. Klik “Tukar Poin” pada hadiah yang Anggota inginkan.

    5. Tunggu proses selesai dan Klub Generasi Maju mengirimkan notifikasi konfirmasi penukaran poin jadi hadiah.

  1. Penukaran poin hanya dapat dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar di Klub Generasi Maju.

  2. Hadiah yang dapat ditukarkan dapat berubah sesuai dengan ketersediaan barang pada saat penukaran. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi.

  3. Hadiah berupa voucher akan dikirimkan ke Anggota dengan waktu pengiriman selama 3x24 jam. Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun. 

  4. Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di Klub Generasi Maju dengan waktu pengiriman 14 (empat belas) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah.

  5. PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifan keanggotaan apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.

 

Ketentuan Keanggotaan

  1. Perubahan Data Anggota

    1. Anggota wajib memberikan informasi data diri sebenar-benarnya, yang telah sesuai dengan data diri pada Kartu Tanda Penduduk (KTP).

    2. Jika terdapat perubahan data Anggota, maka Anggota dapat menginformasikannya ke Careline SGM Eksplor melalui telepon ke nomor 0804-1360-360 (berbayar).

  2. Penonaktifan Status Anggota

    1. Anggota yang tidak melakukan pengumpulan Poin selama 6 (enam) bulan berturut-turut, maka status Anggota tersebut akan di nonaktifkan dan dihilangkan dari data Klub Generasi Maju. Penghilangan ini mencakup penghilangan semua Poin yang terdaftar pada keanggotaan tersebut.

    2. Jika Anggota yang sama hendak bergabung kembali dengan Klub Generasi Maju., maka Anggota diharapkan melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

 

Ketentuan Umum Program

  1. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sudah menikah.

  2. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika. 

  3. Hati-hati penipuan. PT Sarihusada Generasi Mahardika tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program. 

  4. PT Sarihusada Generasi Mahardika (“Penyelenggara”) tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.

  5. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nillainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun.

  6. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Program ini.

  7. Syarat & ketentuan selengkapnya dibaca di Facebook Aku Anak SGM dan www.generasimaju.co.id

  8. Informasi lebih lanjut terkait Program hubungi: Careline SGM Eksplor 0804-1360-360 (berbayar).

 

***

 

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut