Syarat dan Ketentuan Program Kado Generasi Maju | Generasimaju.co.id

Syarat dan Ketentuan Program Kado Generasi Maju

Program “KADO GENERASI MAJU” ini diselenggarakan oleh PT Sarihusda Generasi Mahardika, berkedudukan di Jakarta Timur, selaku produsen susu dengan merek dagang SGM (“Sarihusada Generasi Mahardika”).

Program “KADO GENERASI MAJU” (“Program”) ini adalah program untuk konsumen akhir SGM yang sudah terdaftar di Klub Generasi Maju, dimana konsumen berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa voucher pulsa, voucher gopay, dan poin Klub Generasi Maju.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak PT Sarihusada Generasi Mahardika dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Periode Program :

1 Mei 2020 Pukul 00:00 WIB sampai dengan 30 October 2020 Pukul 23:59 WIB.

Kualifikasi Peserta Program :

Untuk mengikuti Program ini, konsumen harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Peserta” atau “Konsumen”):

  1. Konsumen harus sudah terdaftar sebagai member Klub Generasi Maju. Untuk yang belum mendaftar, bisa melakukan pendaftaran melalui https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju

  2. Bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).

  3. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini.

Mekanisme dan Hadiah Program :

  1. Promo sesuai Program berlaku untuk setiap member Klub Generasi Maju pengguna SGM Eksplor 1Plus, SGM Eksplor 3Plus, SGM Eksplor 5Plus, SGM Bunda, SGM Advance Plus Soya.

  2. Program ini hanya berlaku untuk transaksi (pengiriman kode unik dalam kemasan SGM) melalui situs Klub Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju dan WhatsApp resmi Klub Generasi Maju di nomor 085 360 360 789

  3. Untuk mendapatkan hadiah konsumen harus menyelesaikan setiap MISI yang diberikan dalam waktu yang sudah ditetapkan.

  4. Perkembangan setiap MISI konsumen dapat ibu lihat di halaman profile konsumen di situs Klub Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju

  5. Hadiah yang diberikan akan bervariasi dan diberikan secara acak.

  6. Salah satu hadiah yang tersedia adalah voucher pulsa, dan Gopay. Karenanya pastikan nomor telpon yang terdaftar di Klub Generasi Maju dalam masa aktif dan memiliki account Gopay.

  7. Kegagalan dalam pengiriman hadiah yang disebabkan nomor telpon tidak aktif atau tidak memiliki account Gopay atau nomor telpon yang terdaftar di Klub Generasi Maju berbeda dengan account Gopay adalah tanggung jawab pemenang.

  8. Voucher Pulsa dan Saldo Gopay akan ibu terima dalam waktu maksimal 3x24 jam ke nomor yang terdaftar di Klub Generasi Maju (Jika nomor yang terdaftar salah atau belum mempunyai akun Gopay maka hadiah akan gagal dikirim. Dan apabila gagal dikirim maka kesempatan mendapat hadiah dari KADO GENERASI MAJU hangus)

  9. Dalam beberapa MISI akan memerlukan waktu untuk validasi kesesuain data yang dikirimkan oleh konsumen dalam waktu 3x24 jam. Hadiah akan diterima jika data yang diberikan sesuai, dan dapat dibatalkan jika ada ketidaksesuaian data.

  10. Informasi untuk setiap riwayat hadiah maupun MISI yang diselesaikan dapat dilihat pada halaman profile konsumen di situs Klub Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju

  11. Hadiah fisik diterima maksimal 30 hari setelah proses validasi alamat pengiriman oleh Careline SGM selesai di lakukan. Apabila konsumen tidak dapat dihubungi oleh careline dalam waktu 3 x 24jam maka proses tidak dilanjutkan dan hadiah akan hangus.

  12. Pemenang Program ini berkesempatan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

    1. Voucher pulsa

    2. Voucher Gopay

    3. Poin Klub Generasi Maju

  13. Program ini tidak berlaku untuk penukaran kode unik dalam kemasan SGM melalui SMS

  14. Poin Klub Generasi Maju ataupun kode unik yang ibu gunakan dalam program ini dapat ibu kumpulkan dan gunakan untuk penukaran hadiah Klub Generasi Maju seperti biasa. Hadiah yang ibu dapatkan dari program KADO GENERASI MAJU tidak akan memotong poin Klub Generasi Maju

  15. Dengan mengikuti program ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

Kualifikasi Pemenang Program :

Pemenang Program harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Pemenang”) :

  1. Melakukan dan menyelesaikan MISI sesuai ketentuan diatas .

  2. Memiliki anak kandung di batasan usia 1 - 6 Tahun (pemakai produk SGM 1+, 3+ atau 5+). Anak Kandung dibuktikan sesuai dengan nama dalam Kartu keluarga yang berlaku.

  3. Bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter berikut :

    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun – 6 tahun

    2. Pengumpulan poin Klub Generasi Maju dalam satu bulan tidak lebih dari 18.000 poin

  4. Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini.

  5. Keputusan mengenai penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya PT Sarihusada Generasi Mahardika yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

Ketentuan Umum Program :

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  2. Riwayat hadiah yang diterima dapat diihat pada halaman profile konsumen di situs Klub Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju

  3. Pemenang Hadiah dinyatakan gugur apabila: (i) tidak dapat dihubungi oleh Careline saat proses verifikasi dalam kurun waktu 3 hari sejak dihubungi; dan/atau (ii) tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, seperti : copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku dalam waktu 1 minggu; dan/atau (iii) melakukan pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini. Sehubungan dengan hal ini, Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.

  4. Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dengan nilai setara jika terjadi keadaan di luar tanggung jawab atau kuasa Penyelenggara, seperti antara lain: barang yang menjadi hadiah tidak lagi diproduksi atau ditarik di pasaran, dan sebagainya.

  5. Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.

  6. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada PT Sarihusada Generasi Mahardika dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

    1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardika dan/atau menghubungi mereka;

    2. Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;

    3. Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau

    4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Sarihusada Generasi Mahardika dan/atau afiliasi Sarihusada Generasi Mahardika untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  7. PT Sarihusada Generasi Mahardika (“Penyelenggara”) berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para peserta dan/atau pihak manapun.

  8. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.

  9. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada konsumen, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  10. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  11. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media SGM dan https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju

  12. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline SGM di 0804 1 360 360

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut

call center bebeclub
foto careline