Program Lucky Wheel

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM “LUCKY WHEEL”

Program “LUCKY WHEEL” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika (“Penyelenggara”), selaku produsen susu dengan merek dagang SGM.

Program ini adalah program untuk konsumen akhir yang sudah terdaftar di Klub Generasi Maju (“KGM”) (“Peserta”), dimana setiap Peserta berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa Video Edukasi Tutor Time ; Voucher Private English Class CAKAP, Voucher belanja LAZADA, Saldo Gopay, Voucher Belanja Alfamart, Sepeda Anak, BOLDE Super Pan Set, Musical Learning Table, Laptop (“Hadiah Program”).

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

 

Periode Program:

1 November 2021 Pukul 00:00 WIB sampai dengan 15 Desember 2021 Pukul 23:59 WIB.

 

Kualifikasi Peserta Program:

Untuk mengikuti Program ini, Peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Peserta harus sudah terdaftar sebagai member KGM. Untuk yang belum terdaftar, bisa melakukan pendaftaran melalui :
    1. Whatsapp Official Generasi Maju 082-360-360-660 atau SMS ke 2000 dengan format :

      SGMDAFTAR#No.HP#Nama Sesuai KTP#Tanggal Lahir Anak (DD/MM/YYYY)#Kota Domisili

      Contoh : SGM DAFTAR#081230347512#Ari Susanti#25092019#Bogor

    2. Atau melalui website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju dengan cara lengkapi formulir pendaftaran online KGM yang tersedia.
  2. Peserta harus memiliki anak dengan usia di atas 1 (satu) tahun (“Pengguna Produk SGM Eksplor”).
  3. Bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).
  4. Memenuhi seluruh ketentuan Syarat dan Ketentuan ini.

 

Mekanisme dan Hadiah Program:

  1. Pastikan Bunda sudah terdaftar di KGM.
  2. Pastikan Bunda memiliki poin KGM dengan jumlah minimal 2000 poin
  3. Tukarkan 2000 poin KGM yang dimiliki dengan satu kali kesempatan memainkan Lucky Wheel
  4. Poin KGM dapat ibu peroleh dengan melakukan pembelian SGM Eksplor 1Plus Madu, SGM Eksplor 1 Plus Vanila, SGM Eksplor 1Plus Plain, SGM Eksplor 3Plus Coklat, SGM Eksplor 3Plus Madu, SGM Eksplor 3Plus Vanila atau SGM Eksplor 5Plus Madu, SGM Eksplor Soya dan SGM Bunda (“Produk SGM Eksplor”) sebanyak-banyaknya.
  5. Kumpulkan poin KGM dengan mengirimkan kode unik yang ada di dalam kemasan Produk SGM Eksplor melalui :
    1. Whatsapp Official KGM 082-360-360-660 atau SMS ke 2000 dengan format :
      SGMKode Unik
      Contoh : SGM ABCDE12345
    2. Atau melalui website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju dengan cara masukkan kode unik ke kolom yang tersedia.
  6. Program Lucky Wheel bisa ibu ikuti melalui :
    1. Website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
    2. Whatsapp Official KGM 082-360-360-660 atau SMS ke 2000 dengan format :

      SGM<spasi>Tukar#Kejutan

      Contoh : SGM Tukar#Kejutan

  7. Untuk setiap satu kali memainkan Lucky Wheel, ibu akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah berikut :
    1. Video Edukasi Tutor Time
    2. Voucher Trial English Clash dari CAKAP
    3. Voucher belanja Lazada:
      1. Voucher belanja Lazada senilai 50,000
      2. Voucher belanja Lazada senilai 100,000
      3. Voucher belanja Lazada senilai 250,000
      4. Voucher belanja Lazada senilai 1,000,000
    4. Saldo Gopay senilai 5,000 rupiah
    5. Voucher Belanja Alfamart senilai 25,000 rupiah
    6. OICE Musical Learning Table
    7. BOLDE Super pan set
    8. Smartphone
    9. Sepeda Anak
    10. Laptop
  8. Hadiah Program yang diberikan akan bervariasi dan diberikan secara acak.
  9. Salah satu Hadiah Program yang tersedia adalah saldo Gopay, jadi pastikan Bunda memiliki aplikasi Gojek di nomor yang terdaftar di KGM.
  10. Kegagalan dalam pengiriman hadiah yang disebabkan tidak memiliki account Gojek adalah tanggung jawab Pemenang dan tidak bisa ditukar dengan hadiah lainnya.
  11. Voucher atau Saldo Gopay akan diterima oleh pemenang dalam waktu selambat-lambatnya 3x24 jam ke nomor yang terdaftar di KGM. Jika nomor yang terdaftar salah atau tidak dalam masa aktif maka hadiah akan gagal dikirim dan apabila gagal dikirim maka kesempatan mendapat Hadiah Program akan hangus dan tidak dapat digantikan dengan Hadiah Program lainnya.
  12. Hadiah fisik seperti OICE Musical Learning Table, BOLDE Super pan set, Smartphone, Sepeda Anak dan Laptop akan memerlukan waktu untuk validasi kesesuain data yang dikirimkan oleh konsumen dalam waktu 3x24 jam. Hadiah akan diterima jika data yang diberikan sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Program dan dapat dibatalkan jika tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Program.
  13. Dengan mengikuti Program ini, Peserta telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

 

Kualifikasi Pemenang Program:

Pemenang Program harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Pemenang”):

  1. Mengumpulkan poin KGM terbanyak selama Periode Program.
  2. Memiliki anak kandung di batasan usia 1 - 6 Tahun (pemakai produk SGM Eksplor 1+, 3+ atau 5+). Anak Kandung dibuktikan sesuai dengan nama dalam Kartu keluarga yang berlaku.
  3. Bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter berikut:
    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 tahun – 6 tahun
    2. Pengumpulan poin Klub Bunda SGM dalam satu bulan lebih dari 18.000 poin
  4. Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini.
  5. Keputusan mengenai penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

 

Ketentuan Umum Program:

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
  2. Pemenang Hadiah Program dinyatakan gugur apabila: (i) tidak dapat dihubungi oleh Careline saat proses verifikasi dalam kurun waktu 3 hari sejak dihubungi; dan/atau (ii) tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, seperti: copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku dalam waktu 1 minggu; dan/atau (iii) nomor HP yang terdaftar di KGM tidak aktif atau tidak sesuai dengan yang diinfokan ketika pertama kali didaftarkan di KGM; dan/atau (iv) melakukan pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini. Sehubungan dengan hal ini, Peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai Pemenang dan akan membebaskan Penyelenggara dari klaim dan/atau tuntutan penyerahan hadiah dalam bentuk apapun di masa mendatang.
  3. Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis atau spesifikasi yang berbeda dengan nilai setara jika terjadi keadaan di luar tanggung jawab atau kuasa Penyelenggara, seperti antara lain: barang yang menjadi hadiah tidak lagi diproduksi atau ditarik di pasaran, dan sebagainya.
  4. Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.
  5. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada PT Sarihusada Generasi Mahardika dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:
    1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardika dan/atau menghubungi mereka;
    2. Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
    3. Memproses data pribadi Peserta dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau
    4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Sarihusada Generasi Mahardika dan/atau afiliasi Sarihusada Generasi Mahardika untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).
  6. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Peserta dalam bentuk apapun.
  7. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  8. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini dan pihak Penyelenggara. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
  9. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media SGM dan https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
  10. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, hubungi Careline SGM di 0804 1 360 360.

 

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut