Facebook Pixel Code Syarat & Ketentuan Klub Generasi Maju (KGM)

Syarat & Ketentuan Klub Generasi Maju (KGM)

Klub Generasi Maju Membership merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam Situs https://www.generasimaju.co.id, sebagai wujud komitmen PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang bayi dan balita, sehingga Konsumen dapat menjadi bagian dari generasi maju melalui berbagai benefit utama yang ditawarkan dalam Situs ini.

 

  1. LAYANAN Klub Generasi Maju MEMBERSHIP

    1. Syarat dan Ketentuan Keanggotaan Klub Generasi Maju

      Klub Generasi Maju Membership/Keanggotaan Klub Generasi Maju dapat diikuti oleh Pria maupun Wanita berusia minimum 18 (delapan belas) tahun atau telah menikah. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Klub Generasi Maju (“Anggota”), Anda dapat memilih salah satu dari cara di bawah:

      • Mendaftar melalui SMS ke nomor 2000 dengan format:
        SGMDAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan
      • Mencari menu “daftar” pada halaman https://www.generasimaju.co.id/ lalu menyediakan data diri berupa Nama pendaftar, No. ponsel pendaftar, Kota domisili pendaftar, Nama anak pendaftar, Tanggal lahir anak pendaftar serta menentukan kata kunci (password) yang diinginkan. Selain itu pendaftar juga harus menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

       

      Untuk ibu yang belum memiliki anak atau sedang hamil, dapat mengganti informasi tanggal lahir anak dengan tanggal ekspektasi kelahiran anak (untuk pendaftaran via SMS) atau pun minggu kehamilan (untuk pendaftaran via website).

      Untuk menjadi Anggota, Anda diwajibkan untuk mengisi data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

      Dengan memberikan data diri Anda ke dalam Situs dan atau melalui layanan keanggotaan Klub Generasi Maju, Anda memberikan persetujuan kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk:

      1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Anda untuk memverifikasi usia Anda dan ketaatan atas kebijakan internal PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau menghubungi Anda untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang bayi dan balita di setiap tahapan usianya.
      2. Mengirimkan informasi kepada Anda dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek atau produk, perubahan kemasan produk, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku.
      3. Memproses data pribadi Anda di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain).
      4. Mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada penyedia layanan PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi PT Sarihusada Generasi Mahardhika dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.

       

  2. PROGRAM REWARD Klub Generasi Maju

    1. Program Reward Klub Generasi Maju merupakan benefit utama dari keanggotaan Klub Generasi Maju. Program ini hanya diperuntukkan untuk Konsumen individual dan tidak berlaku untuk pedagang atau trader.
    2. Melalui program ini, Konsumen dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk SGM Bunda, SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, 5 Plus, SGM Eksplor Soya, dan SGM Eksplor PhPro. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik. Program Rewards Klub Generasi Maju tidak berlaku untuk Konsumen pengguna SGM Ananda dan seluruh produk PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.
    3. Program ini dapat diakses melalui website dengan mencari menu “Klub Generasi Maju” pada halaman https://www.generasimaju.co.id/ atau mengakses langsung melalui https://www.generasimaju.co.id//klub-generasi-maju
    4. Pendaftaran
      • Konsumen yang telah mendaftar di dalam Klub Generasi Maju secara otomatis terdaftar ke dalam program Reward Klub Generasi Maju. Konsumen juga dapat melakukan pendaftaran dengan cara sebagaimana yang tercantum dalam poin nomer 1.1.
      • Bagi Konsumen yang sudah pernah memberikan data diri kepada PT Sarihusada Generasi Mahardhika sebelum bulan April 2018 baik melalui Sales Promotion Girl (SPG), Careline, event-event maupun cara lainnya, dapat melakukan registrasi ulang menjadi anggota Klub Generasi Maju.
      • Konsumen yang sebelumnya melakukan pendaftaran diri melalui SMS dapat melakukan aktivasi online membership di website https://www.generasimaju.co.id//klub-generasi-maju dengan memasukan nomor ponsel yang telah terdaftar sebelumnya.
      • Konsumen yang sebelumnya melakukan pendaftaran diri melalui website atau telah melakukan aktivasi online membership di website dapat menghubungkan akun membership Klub Generasi Maju dengan akun Facebook pribadi untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.
    5. Pengumpulan Poin

      Metode pengumpulan poin Program Reward Klub Generasi Maju yang utama dapat dilakukan Konsumen dengan cara membeli produk yang berpartisipasi dengan program ini yaitu SGM Bunda, SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, 5 Plus, SGM Eksplor Soya, dan SGM Eksplor PhPro, dan mengirimkan kode unik yang tertera di bagian dalam kemasan produk dengan cara berikut :

      1. SITUS AKU ANAK SGM: Kunjungi generasimaju.co.id, pilih menu “Klub Generasi Maju” dan lakukan LOGIN. Konsumen dapat memasukan kode unik yang tertera pada bagian dalam kemasan produk yang berpartisipasi ke kolom “Masukkan kode unik” yang tersedia.
      2. SMS:Kirim SMS ke nomor 2000 dengan format: SGMkode unik Contoh: SGM ABCDE23456
      3. Status penambahan poin bisa Konsumen lihat di Situs Program Reward Klub Generasi Maju, dengan penjelasan di bawah ini:
        • Dalam Proses:Kode sudah diterima dan sedang dalam proses verifikasi.
        • Berhasil: Kode sudah terverifikasi dan poin Konsumen sudah bertambah.
        • Gagal: Kode sudah terverifikasi namun kode yang dimasukkan salah / telah digunakan sebelumnya

       

      Jumlah poin yang dapat Konsumen kumpulkan melalui pembelian produk dibatasi sejumlah maksimal 18,000 poin per bulan.

      Jumlah poin per masing-masing produk yang berpartisipasi dapat dilihat di tabel berikut:

      Product

      Gramasi

      Jumlah Poin

      Eksplor 1 Plus

      150

      150

      400

      400

      600

      600

      900

      1,000

      Eksplor 3/5 Plus

      150

      150

      400

      400

      600

      600

      900

      1,000

      Eksplor Bunda

      150

      500

      300

      1,000

      Eksplor Soya

      400

      500

      700

      1,000

      Eksplor PHPro

      400

      500

      1. Pengumpulan Poin Lainnya

        Di luar dari metode pengumpulan poin di poin 2.5, terdapat juga metode pengumpulan poin melalui kegiatan berikut:

        1. PROGRAM TEMAN BUNDA:Setiap Konsumen dapat memperoleh poin tambahan untuk setiap member binaan yang dimiliki dengan cara mengirimkan SMS berisi nomor ponsel member binaan ke nomor 2000 dengan format:
          SGMTEMAN#nomor HP teman Contoh: SGM TEMAN#08129876543

          Syarat dan ketentuan Program Teman Bunda:

          • Setiap konsumen hanya dapat memiliki 1 (satu) level member binaan dibawahnya
          • Setiap konsumen dibatasi hanya dapat mendaftarkan 10 (sepuluh) nomor ponsel member binaan setiap bulannya
          • Poin yang didapatkan melalui Program Teman Bunda berupa: 
            o    Bunda akan mendapatkan poin, jika member binaan telah berhasil registrasi dan melakukan first submit (Jumlah poin = jumlah point produk yang di submit oleh member binaan)
            o    Bonus 10% dari total point member binaan saat melakukan pengumpulan poin seperti dijabarkan pada poin 2.5
          • Jumlah poin yang bisa didapatkan melalui Program Teman Bunda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
          • Member binaan diharuskan telah mendaftar dengan sukses dalam waktu paling lambat 3 x 24 jam. Jika member binaan gagal melakukan pendaftaran dengan sukses selama waktu yang ditentukan, maka pendaftaran member binaan akan hangus.

           

          Bagi setiap konsumen yang sudah mendaftarkan member binaan ke program Klub Generasi Maju, terdapat 3 jenis status member binaan yang dapat dilihat di halaman profil member sebagai berikut:

          • Belum Registrasi Konsumen telah berhasil mendaftarkan nomor ponsel member binaan namun member binaan belum sukses melakukan pendaftarkan ke platform Klub Generasi Maju. Konsumen dapat mengingatkan member binaan untuk melakukan pendaftaran sesuai dengan ketentuan pada poin 1.1.
          • Non Aktif Member binaan telah berhasil terdaftar ke platform Klub Generasi Maju namun belum melakukan transaksi mengumpulkan poin dari sejak member binaan terdaftar atau selama sebulan terakhir. Konsumen dapat mengingatkan member binaan untuk melakukan kegiatan mengumpulkan poin sesuai dengan ketentuan pada poin 2.5.
          • Aktif Member binaan telah berhasil terdaftar ke platform Klub Generasi Maju dan sudah melakukan transaksi mengumpulkan poin. Konsumen dapat mengingatkan member binaan untuk terus melakukan kegiatan mengumpulkan poin secara teratur.

           

        2. ON GROUND EVENTS: Setiap konsumen dapat memperoleh poin tambahan untuk kehadiran di event-event yang diadakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika yang bentuk dan rupanya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

         

      2. Pengecekan jumlah poin dapat dilakukan melalui:
        1. Situs Aku Anak SGM, dengan cara kunjungi https://www.generasimaju.co.id/, pilih menu “Log In”. Konsumen dapat dengan mudah melihat jumlah poin di dashboard profile yang tersedia.
        2. SMS Ke Klub Generasi Maju:
          SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:
          SGMPOIN
          Contoh: SGM POIN
      3. Penukaran Poin Klub Generasi Maju

        Penukaran poin Klub Generasi Maju dapat dilakukan melalui:

        1. Melalui Situs Aku Anak SGM generasimaju.co.id /klub-generasi-maju
          1. LOGIN dan klik menu “Tukar Poin” dan pilih hadiah pada halaman katalog.
          2. Klik tombol “Tukar Poin” yang berada dibawah gambar hadiah
          3. Konfirmasi hadiah yang akan konsumen tukarkan sesuai dengan jumlah poin pada laman pop-up yang muncul
          4. Hadiah akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar di Klub Generasi Maju atau akan dihubungi oleh tim Careline SGM
        2. Melalui SMS ke Program Reward Klub Generasi Maju

          Kirim SMS ke 2000 dengan format sebagai berikut:
          SGMTUKAR#KODE HADIAH
          Contoh: SGM TUKAR#M50
          Konsumen akan menerima SMS konfirmasi dari Klub Generasi Maju.

          Informasi katalog hadiah untuk penukaran poin ke rewards dapat ditemukan di halaman https://www.generasimaju.co.id//klub-generasi-maju atau halaman Facebook Aku Anak SGM.

          Hadiah yang dapat ditukarkan dapat berubah sesuai dengan ketersediaan barang pada saat penukaran. Gambar yang tersedia di katalog maupun website hanya untuk ilustrasi saja.

        3. PERUBAHAN DATA KONSUMEN

          Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera di poin 2.4, setiap konsumen yang tergabung menjadi member di Program Reward Klub Generasi Maju wajib memberikan informasi data diri sebenar-benarnya. Jika terdapat perubahan data konsumen, maka konsumen dapat menginformasikannya ke Careline SGM 24 jam di 0804 – 1 – 360360.

        4. PENONAKTIFAN STATUS KEIKUTSERTAAN KONSUMEN

          Jika pada satu kesempatan, konsumen tidak melakukan transaksi apapun seperti yang tertera pada poin 2.5, 2.6, dan 2.7 selama 6 (enam) bulan berturut-turut, maka status Konsumen tersebut akan di nonaktifkan dan dihilangkan dari database Klub Generasi Maju. Penghilangan ini mencakup juga penghilangan semua poin yang sudah terkumpul dari aktivitas lampau konsumen tersebut. Jika Konsumen yang sama hendak bergabung kembali dengan Klub Generasi Maju, maka Konsumen diharapkan melakukan pendaftaran kembali sesuai dengan ketentuan yang tertera pada poin 1.1.

        5. PEMBATALAN HADIAH DAN PENONAKTIFAN MEMBER

          PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang konsumen tukarkan dan menonaktifan member apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.

         

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut

call center bebeclub
foto careline