Facebook Pixel Code Informasi Seputar FAQ Klub Generasi Maju | Generasi maju

FAQ Klub Generasi Maju

FAQ Klub Generasi Maju

REGISTRASI


Bagaimana cara bergabung menjadi member Klub Generasi Maju?


Bunda bisa pilih 3 cara berikut untuk registrasi di Klub Generasi Maju.

  1. WhatsApp Generasi Maju: Kirim pesan ke nomor +62 811-9007-7708. Pilih menu "Daftar Member" dan isi data diri sesuai dengan petunjuk di WhatsApp. Pastikan data yang di isi sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.

  2. Website: Akses link https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/register kemudian isi data diri Bunda sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku, lalu klik "Daftar"

  3. SMS: Ketik SGM(spasi)DAFTAR#nomor HP#nama sesuai KTP#tanggal lahir anak DD/MM/YYYY#nama kota domisili lalu kirimkan ke 2000 (gratis). Hanya untuk pengguna provider Telkomsel, Axis, XL dan Indosat. 


Apakah daftar member di Klub Generasi Maju berbayar?


Untuk mengikuti program Klub Generasi Maju tidak dikenakan biaya apapun (gratis). Pastikan Bunda melakukan pembelian produk SGM Eksplor untuk dapat submit kode uniknya dan poin yang dikumpulkan bisa langsung ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.


Bagaimana cara Log in?


Silakan akses melalui link https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/login kemudian input nomor HP serta Password yang sebelumnya sudah dibuat. 


Saya sudah daftar di WhatsApp, apakah bisa transaksi di Website?


Apabila Bunda sudah terdaftar melalui WhatsApp, Bunda bisa juga melakukan transaksi di Website. Silakan membuat Password melalui link https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/forgot dan setelah berhasil log in maka Bunda sudah bisa melakukan transaksi melalui Website seperti kirim kode unik, edit profile atau tukar poin.


Saya sudah daftar di WhatsApp dan ingin masuk ke Website tetapi tidak mendapatkan OTP. Apakah bisa dibantu?


Apabila Bunda sudah terdaftar melalui WhatsApp dan ingin transaksi di Website, silakan membuat Password melalui link https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/forgot. Pesan yang berisi link perubahan kata sandi akan diterima melalui SMS sehingga pastikan nomor Bunda dalam keadaan aktif. Setelah berhasil log in maka Bunda sudah bisa melakukan transaksi melalui Website seperti kirim kode unik, edit profile atau tukar poin.

EDIT PROFIL


Bagaimana cara ubah data anak kalau saya salah isi?


Bunda, perubahan data anak hanya bisa dilakukan melalui Tim Sahabat Bunda Generasi Maju. Silakan kirimkan kelengkapan data berupa foto KK dan KTP melalui WhatsApp Generasi Maju di nomor +62 823-6036-0660. Tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja.


Kenapa saya tidak bisa ganti nomor HP di profile Website?


Sesuai informasi yang dapat diakses melalui link https://www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klub-generasi-maju perubahan nomor HP tidak dapat dilakukan di program Klub Generasi Maju. Apabila nomor Bunda sudah tidak aktif, silakan daftarkan nomor HP baru namun untuk pengumpulan poinnya akan mengulang kembali dari Nol dan untuk nomor HP yang lama akan dibantu nonaktifkan.


Saya ingin ubah alamat di Website apakah bisa?


Perubahan alamat silakan dilakukan secara mandiri melalui akun Website Generasi Maju milik Bunda.


Saya habis pindah rumah, apakah bisa ganti ID PLN di rumah yang baru?


Perubahan ID PLN hanya dapat dilakukan 1 kali melalui Tim Sahabat Bunda Generasi Maju. Silakan kirimkan kelengkapan data berupa ID PLN yang baru, Foto KK dan KTP melalui WhatsApp Sahabat Generasi Maju di nomor +62 823-6036-0660. Tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja.

KODE UNIK


Kode unik itu ada dimana ya?


Kode unik dapat Bunda temukan di bagian dalam kemasan susu SGM Eksplor. Setelah berhasil melakukan registrasi, silakan submit kode unik melalui Website dan WhatsApp Generasi Maju agar poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.


Bagaimana cara memasukan kode unik?


Bunda bisa pilih 3 cara berikut untuk submit kode unik.

  1. WhatsApp Generasi Maju di +62 811-9007-7708. Pilih menu "Submit Kode Unik" dan masukan kode unik seperti contoh yang tertera di WhatsApp.

  2. Website Generasi Maju. Pilih menu "Submit Kode Unik", isi kode unik di kolom yang sudah disediakan, ceklis reCAPTCHA dan klik lanjut.

  3. SMS. Ketik SGM<spasi>Kode Unik dan kirim ke nomor 2000 (gratis) (Hanya untuk provider ISAT, XL/AXIS, TSEL)


Kode unik di dalam kemasan untuk apa?


Kode unik yang Bunda temukan di dalam kemasan susu SGM Eksplor adalah program Klub Generasi Maju. Poin yang dikumpulkan dari kode unik yang dikirim, dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik seperti Voucher Pulsa, Voucher PLN, Mainan Edukasi untuk si Kecil, Hadiah untuk Bunda, dll. Silakan cek informasi detail programnya melalui link https://www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klub-generasi-maju


Kode unik ada di kemasan apa saja?


Kode unik dapat ditemukan di bagian dalam kemasan SGM Eksplor 1+, 3+, 5+, SGM Eksplor ISOPRO SOY 1+, SGM Bunda, dan SGM Family.


Kenapa kode unik tidak ada di dalam SGM Ananda?


SGM dukung pemberian ASI Eksklusif dari usia 6 bulan kemudian dilanjutkan sampai usia 2 tahun dengan tambahan MPASI. Produk SGM Ananda tidak berpartisipasi dalam program kumpul poin, sehingga tidak ada kode uniknya. Tetapi, Bunda masih bisa registrasi untuk pengumpulan poin dengan membaca artikel seputar tumbuh kembang atau MPASI. Kode unik hanya ada di produk SGM Eksplor 1 tahun ke atas, jadi kalau si Kecil nanti udah genap 1 tahun Bunda bisa ikuti program ini ya.

Kenapa saya tidak bisa submit kode unik dan diminta verifikasi?


Kegagalan yang Bunda maksud disebabkan karena akun Bunda membutuhkan verifikasi. Silakan kirim KK KTP melalui WhatsApp Sahabat Generasi Maju +62 823-6036-0660 agar akun Bunda dapat divalidasi. Tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja.

Saya tidak bisa submit kode unik dengan keterangan kode unuk tidak sesuai dengan tahapan usia si Kecil?


Kegagalan yang Bunda alami disebabkan karena data anak yang diregistrasikan tidak sesuai. Untuk perubahan data silakan kirimkan kelengkapan data berupa foto KK dan KTP melalui WhatsApp Sahabat Generasi Maju di nomor +62 823-6036-0660. Tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja.

POIN


Bagaimana cara mengumpulkan poin?


Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan beberapa cara:

  1. Submit kode unik yang Bunda temukan di dalam kemasan SGM Eksplor.

  2. Bonus 100 poin dari membaca artikel di Website

  3. Bonus poin dari program Referral

  4. Maupun berbagai program bonus poin lainnya yang kami adakan


Berapa lama masa berlaku poin?


Masa berlaku poin adalah 1 tahun setelah poin berhasil bertambah ke akun Bunda. Informasi poin yang akan kadaluarsa setiap bulannya bisa dilihat di akun Website Bunda di bagian bawah Total Poin.


Apakah program pengumpulan poin SGM sudah berakhir?


Program Klub Generasi Maju masih terus berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. Silakan kumpulkan poinnya agar bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik ya Bunda.


Kenapa poin saya hangus?


Sesuai informasi yang dapat diakses melalui link https://www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klub-generasi-maju, masa berlaku poin adalah 1 tahun sejak poin berhasil bertambah ke akun Bunda. Silakan cek secara berkala poin yang akan kadaluarsa setiap bulannya di akun Website Bunda pada bagian bawah Total Poin.

REDEEMPTION


Apakah masih bisa tukar poin?


Penukaran poin masih bisa dilakukan di program Klub Generasi Maju, pastikan poin Bunda mencukupi dengan hadiah yang diinginkan. Silakan cek ketersediaan hadiah di Website. Penukaran dengan hadiah Voucher dapat dilakukan melalui WhatsApp dan hadiah fisik dapat dilakukan melalui Website & WhatsApp.


Bagaimana cara tukar poin dengan Voucher PLN?


Penukaran poin dengan Hadiah Voucher PLN dapat dilakukan melalui WhatsApp Generasi Maju di nomor +62 811-9007-7708. Pilih menu "Tukar poin" dan Masukan kode hadiah PLN20 atau PLN50. Apabila penukaran poinnya berhasil, kode voucher dapat dilihat langsung melalui Website Generasi Maju di menu "Hadiah Saya" maksimal 3x24 jam.


Bagaimana cara tukar poin dengan Voucher Pulsa?


Penukaran poin dengan Hadiah Voucher Pulsa dapat dilakukan melalui WhatsApp Generasi Maju di nomor +62 811-9007-7708. Pilih menu "Tukar poin" dan masukan kode hadiah PLS25 atau PLS50. Apabila penukaran poinnya berhasil, Pulsa akan langsung dikirimkan ke nomor Bunda yang terdaftar di Klub Generasi Maju maksimal 3x24 jam. Kode Serial Number dapat dilihat juga melalui Website Generasi Maju.


Bagaimana cara tukar poin dengan Hadiah Fisik?


Bunda bisa pilih 2 cara berikut untuk tukar poin dengan hadiah fisik.

  1. Website Generasi Maju. Seteleh berhasil log in, pilih hadiah di menu "Katalog Hadiah", klik tukar poin di hadiah yang Bunda inginkan, pastikan alamat yang diisi sudah benar, kemudian ceklis reCAPTCHA dan klik tukar poin. 

  2. WhatsApp di nomor +62 811-9007-7708. Pilih menu "Tukar poin" dan masukan kode hadiah yang Bunda inginkan. 
    Apabila penukaran poinnya berhasil, hadiah akan langsung dikirimkan ke alamat Bunda maksimal 14 hari kerja. Resi pengiriman hadiah dapat dilihat langsung melalui Website Generasi Maju.


Kenapa saya tidak bisa tukar poin dan diminta verifikasi?


Kegagalan yang Bunda maksud disebabkan karena akun Bunda membutuhkan verifikasi. Silakan kirim KK KTP melalui WhatsApp +62 823-6036-0660 agar akun Bunda dapat divalidasi. Tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja.


Apakah saat ini hadiah Voucher Listrik bisa langsung dilihat di akun saya?


Betul Bunda. Apabila penukaran poinnya berhasil, hadiah bisa langsung dilihat di akun Website Bunda, menu "Hadiah Saya".


Biaya pengiriman hadiah fisik apakah ditanggung SGM?


Betul Bunda. Biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh SGM. Jadi Bunda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk penukaran poinnya.


Berapa lama hadiah bisa saya terima setelah penukaran poin?


Estimasi pengiriman hadiah Voucher maksimal 3x24 jam sedangkan hadiah Fisik maksimal 14 hari kerja tidak termasuk Sabtu, Minggu dan libur nasional.


Saya ingin validasi untuk penukaran poin dengan hadiah Voucher/Fisik. Bagaimana caranya?


Validasi dapat dilakukan melalui Tim Sahabat Bunda Generasi Maju dengan mengirimkan kelengkapan data berupa foto KK KTP di nomor +62 823-6036-0660 dalam waktu maksimal 3 hari kerja. Bunda tidak perlu khawatir data Bunda aman, akan kami jaga kerahasiaannya dan digunakan untuk kepentingan PT Sarihusada saja. 


Saya tukar poin dengan Pulsa dan Listrik kenapa selalu habis?


Penukaran poin dengan hadiah Pulsa atau Voucher Listrik hanya dapat dilakukan melalui WhatsApp Generasi Maju. Mohon maaf atas kendala yang dialami, karena kedua hadiah tersebut banyak peminatnya sehingga mengalami kekosongan. Bunda tidak perlu khawatir karena restock hadiah dilakukan setiap hari. Selain Voucher, Bunda juga bisa tukar dengan hadiah fisik yang tidak kalah menariknya lho.


Apakah penukaran poin bisa dibantu oleh careline?


Penukaran poin tidak bisa dilakukan melalui careline dan harus dilakukan secara mandiri oleh Bunda melalui Website atau WhatsApp Generasi Maju.

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut

call center bebeclub
foto careline