SGM Healthier Mission Exclusive Package

SGM Healthier Mission Exclusive Package

SGM Healthier Mission Exclusive Package

SGM Healthier Mission Exclusive Package

 

SGM HEALTHIER MISSION EXCLUSIVE PACKAGE

SYARAT DAN KETENTUAN

PROGRAM SGM HEALTHIER MISSION EXCLUSIVE PACKAGE

 

Program “SGM HEALTHIER MISSION EXCLUSIVE PACKAGE” ini diselenggarakan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di Yogyakarta (“SGM”), selaku produsen susu dengan merek dagang SGM Eksplor,.bekerja sama dengan PT. Ecart Services Indonesia  berkedudukan di Jakarta Selatan, selaku pemegang sah merek LAZADA dan pengelola situs web marketplace https://www.LAZADA.co.id/ (“LAZADA”).

Program “SGM Healthier Mission Exclusive Package” (“Program”) ini adalah Program  untuk konsumen akhir SGM Eksplor yang berbelanja online di LAZADA, dimana setiap pembelian SGM Healthier Mission Exclusive Package konsumen turut diajak untuk berkontribusi dalam mendukung nutrisi anak Indonesia yang membutuhkan melalui Aksi Nutrisi Generasi Maju, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize Paket Trip ke Bali untuk 3 Keluarga (1 Keluarga = 3  Orang), serta Potongan Harga sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan Program ini.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak SGM dan/atau LAZADA dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Periode Program :

1 April -  30 Juni 2019, mulai pukul : 00:01 sd 23:59

Kualifikasi Konsumen :

Untuk mengikuti Program ini, konsumen harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Konsumen”):

  1. Konsumen adalah Bapak/Ibu Warga Negara Indonesia yang memiliki anak dengan umur minimal 1 tahun dan maksimal 3 tahun selama periode program berlangsung, yang merupakan pengguna produk SGM Eksplor 1 Plus .
  2. Nama Konsumen, nama anak, dan usia anak yang didaftarkan di sistem LAZADA harus sama dengan nama yang tercantum di Kartu Keluarga Konsumen melakukan pembelian produk SGM (“Produk”).
  3. Konsumen melakukan pembelian produk SGM (“Produk”) sesuai dengan mekanisme yang ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan ini.
  4. Konsumen bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone dan Lazada di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri). 
  5. Memenuhi seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Mekanisme Program :

  1. Konsumen mengikuti Program ini dengan cara membeli SGM Eksplor 1 Plus 5x600gr Healthier Mission Exclusive Package untuk anak di atas usia 1 (satu) tahun (“Produk”) secara online di LAZADA selama Periode Program.
  2. Setelah Konsumen berhasil menyelesaikan order pembelian yang tercantum di sistem LAZADA, Konsumen memasukkan kode unik ke dalam website Klub Bunda SGM https://www.generasimaju.co.id/klubbundasgm/ dan ikuti petunjuk yang ada di website.
  3. Program berhadiah Grand Prize Trip ke Bali akan ditentukan melalui undian berdasarkan dari kode unik yang tercantum pada Produk dan yang telah disubmit melalui website.
  4. Careline SGM akan menghubungi konsumen yang memenangkan undian untuk verifikasi data Konsumen.
  5. Benefit Lain berbelanja online di Lazada:

Untuk setiap pembelian 5 produk SGM Eksplor 1 Plus ukuran 600gr selama 1 April -  30 Juni 2019 melalui LAZADA, dan konsumen telah melakukan submit kode unik ke website www.generasimaju.co.id/klubbundasgm/, Konsumen juga berkesempatan mendapatkan :

  1. Potongan harga untuk melakukan pembelian SGM Eksplor 1 Plus 5x600gr secara online di LAZADA.
  2. Extra Poin Rewards Klub Bunda SGM sebanyak 3000 poin.

Hadiah Program berupa :

  • Grand Prize Trip ke Bali untuk 3 (tiga) keluarga (1 Keluarga = 3 orang, terdiri atas Ayah, Ibu dan 1 anak) yang ditentukan melalui undian.
  • Extra Poin Rewards Klub Bunda SGM sebanyak 3000 poin sesuai syarat dan ketentuan ini.

Kualifikasi Konsumen Yang Berhak atas Hadiah:

Pemenang Program harus memenuhi persyaratan sebagai berikut (“Pemenang”) :

  1. Melakukan pembelian Produk sesuai Syarat dan Ketentuan ini.
  2. Bukan merupakan Prize Hunter, Trader dan/atau pembeli dalam partai besar, yang antara lain diindikasikan dengan parameter seperti: tidak memiliki anak di batasan usia 1 tahun – 3 tahun (pengguna produk SGM 1 Plus).
  3. Peserta wajib menyimpan kode unik sebagai bukti validasi.
  4. Hanya ada 1 Pemenang dalam 1 Kartu Keluarga yang sama. Apabila ada Bapak/Ibu yang mengikuti Program secara bersamaan dan memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah, maka Penyelenggara berhak untuk membatalkan hadiah untuk salah satu nama yang tercantum di dalam Kartu Keluarga.
  5. Menyertakan semua kelengkapan administrasi untuk proses verifikasi secara lengkap, benar dan akurat, antara lain: copy KTP, Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku, serta persyaratan lainnya, jika ada.
  6. Memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan Program ini.
  7. Peserta yang tidak memenuhi Kualifikasi Pemenang ini dan/atau Syarat dan Ketentuan ini, secara otomotis dinyatakan gugur sebagai Pemenang, dan tidak berhak untuk menuntut apapun dari pihak Penyelenggara, baik sekarang maupun di kemudian hari.
  8. Keputusan mengenai penentuan Pemenang adalah hak sepenuhnya SGM yang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun.

Ketentuan Umum Program :

  1. Dengan melakukan pembelian Produk ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.
  2. Program ini merupakan kerja sama SGM dengan LAZADA, dan berlaku untuk pembelian Produk secara online di LAZADA.
  3. Pengumuman pemenang dapat dilihat melalui Facebook Aku Anak SGM Indonesia, Instagram akuanaksgm Pada tanggal 10 Juli 2019.
  4. Hak konsumen untuk memperoleh Hadiah dinyatakan gugur apabila : (i) tidak dapat dihubungi oleh SGM atau perwakilannya (Careline) saat proses verifikasi (2 x 24 jam hari kerja); dan/atau (ii) tidak dapat memberikan kelengkapan dokumen pendukung pada saat proses verifikasi, seperti : copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, dan dokumen terkait lainnya untuk memenuhi persyaratan administrasi yang berlaku.
  5. Promo atau Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.
  6. Setiap Konsumen yang mengikuti Program ini menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar, akurat serta teraktual selama periode Program.
  7. Sepanjang relevan untuk pelaksanaan Program ini, Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada SGM dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut:

(i)   Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal SGM dan/atau menghubungi mereka;

(ii)   Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;

(iii)  Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau

(iv)  Mengungkapkan informasi pribadi konsumen kepada penyedia layanan SGM dan/atau afiliasi SGM untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

  1. LAZADA dan SGM (“Penyelenggara”) berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Konsumen dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, SGM dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.
  2. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.
  3. Hati-hati penipuan! Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak atas hadiah akan ditanggung oleh SGM. Pengiriman Hadiah di pulau Jawa akan ditanggung oleh Penyelenggara.
  4. Apabila terdapat pihak yang mengatas namakan SGM ataupun Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada konsumen, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
  5. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program. 
  6. Syarat dan Ketentuan ini beserta perubahannya, jika ada, dapat diakses melalui Facebook Aku Anak SGM, http://www.generasimaju.co.id/  dan https://www.LAZADA.co.id/
  7. Untuk keterangan lebih lanjut terkait Program hubungi: Hotline Program Loyalty SGM 021 80615598 (berlaku tarif normal).

 

 

Promo Ramadhan - Sirup All Variant

Promo Ramadhan - Sirup All Variant

Promo Mainan Upin Ipin SGM Eksplor 3Plus

Setiap pembelian kemasan khusus SGM Eksplor 3Plus ukuran 900 gram (rasa apa saja)

Promo Tas Generasi Maju SGM Eksplor 1Plus

Promo Tas Generasi Maju SGM Eksplor 1Plus

Promo Terpopuler

SGM Healthier Mission Exclusive Package



Baca Selengkapnya 

Promo Mainan Upin Ipin SGM Eksplor 3Plus



Baca Selengkapnya 

Promo Ramadhan - Sirup All Variant



Baca Selengkapnya 

Promo Tas Generasi Maju SGM Eksplor 1Plus



Baca Selengkapnya