Facebook Pixel Code Result | Generasimaju.co.id

Hasil 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju

{{ childName }}, {{ childAge }} Tahun

Berikut hasil perhitungan Tools 5 Potensi
Prestasi Generasi Maju SGM Eksplor

chart things
{{ listBar.percentage }} %

  • {{ array.totalChecked }} - {{arrIndex}}
Selamat Bunda !
Bunda ,

Bunda, si Kecil telah menunjukkan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju: Berpikir Cepat, Tangguh, Percaya Diri, Tumbuh Tinggi, dan Aktif Bersosialisasi, sesuai yang diharapkan pada usianya saat ini. Tetap berikan dukungan lengkap, yaitu stimulasi dan nutrisi, untuk dukung si Kecil jadi Anak Generasi Maju! Ikuti tips dan games berikut untuk stimulasi tumbuh kembangnya.

Bunda, si Kecil telah menunjukkan potensi prestasi {{ showCategory }} sesuai yang diharapkan pada usianya saat ini. Ayo Bunda, stimulasi potensi prestasi {{ showCategory }} dengan mengikuti tips dan games di bawah ini (insert tips dan games). Tetap berikan dukungan lengkap, yaitu stimulasi dan nutrisi, untuk dukung si Kecil jadi Anak Generasi Maju!

Bunda, saat ini potensi prestasi si Kecil belum optimal. Coba konsultasikan tumbuh kembangnya ke Dokter Anak, Psikolog Klinis Anak, atau Psikiater Anak.

Tahukah Bunda?

Usia 1 tahun merupakan tahapan perkembangan sensorimotorik. Si Kecil mulai belajar berdiri bahkan berjalan berpegangan dan memegang benda kecil. Si Kecil juga mulai mengembangkan kemampuan sosialnya, dapat meniru kata sederhana, mengenal anggota keluarga, dan menunjuk apa yang diinginkan tanpa menangis / merengek.
(Buku KIA, 2015)

Si Kecil mulai belajar mengidentifikasi dirinya sendiri dan berinteraksi dengan orang lain. Si Kecil mulai belajar mengucapkan satu kata, mulai melangkah mandiri (dua-tiga langkah).
(Australian NIH. Developmental Milestone and The EYLF/NQS; CDC. Important Milestone. 2019)

Di usia 2 tahun, si Kecil semakin mengembangkan sensorimotoriknya. Ia dapat mulai naik tangga, berlari-lari, dan mencoret-coret pensil pada kertas, Ia juga mulai mengembangkan kemandirian dengan belajar memegang cangkir sendiri, serta makan-minum sendiri.
(Buku KIA, 2015)

Usia 3 tahun merupakan tahap eksplorasi si Kecil. Ia mulai belajar mengayuh sepeda roda tiga, berdiri di atas satu kaki tanpa berpegangan, juga mengembangkan kemampuan kognitifnya dalam hal bicara, mengenal warna, menggambar. Ia juga mengembangkan kemampuan sosialnya dengan bermain bersama teman, juga kemandirian dengan mengenakan baju sendiri.
(Buku KIA, 2015)

Pada usia 4 tahun, si Kecil lebih tangguh dan percaya diri. Si Kecil juga makin mengasah kreativitasnya, berani mencoba hal baru, dan juga dapat mengekspresikan emosinya dengan lebih baik.
(Developmental Milestone. 2019. https://www.webmd.com/parenting/4-to-5-year-old-milestones#1 [11 Nov 2019])

Usia 5 tahun si Kecil semakin banyak mengembangkan daya pikirnya. Ia dapat menggambar lebih kompleks seperti tanda silang, lingkaran, gambar orang 3 bagian (kepala, badan, tangan/kaki), menghitung jari, serta menyebut angka. Ia juga semakin mengembangkan kemampuan sosialnya dengan berbicara dalam kata yang dapat dimengerti, menjawab pertanyaaan, juga mengembangkan kemandirian dengan mulai berpakaian dan menggosok gigi tanpa dibantu.
(Buku KIA, 2015)

Promo Terbaru Dari SGM Eksplor

Lengkapi nutrisi dan dapatkan berbagai
manfaat untuk dukung si Kecil jadi Generasi Maju

Image Card Five Tools
Rangkaian SGM Eksplor Pro-gress Maxx
Beri dukungan lengkap dengan SGM Eksplor Complinutri mengandung minyak ikan , omega 3 dan nutrisi penting lainnya.

Result Card 5 Tools
Sekolah Generasi Maju
Tempat bunda mendapatkan tips stimulasi dan nutrisi untuk siapkan si Kecil jadi Generasi Maju

Yuk, ajak Bunda lain untuk kenali 5 Potensi Prestasi si Kecil

Masukkan email Bunda untuk mengirimkan link kuesioner 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju

MULAI TES

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut

Careline