Result - SGM | Susu Generasi Maju

Hasil 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju

{{ childName }}, {{ childAge }} Tahun

Berikut hasil perhitungan Tools 5 Potensi
Prestasi Generasi Maju SGM

{{ listBar.percentage }} %
Selamat Bunda !
Bunda ,

{{ childName }} telah menunjukkan 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju : berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, supel, percaya diri, dan mandiri. Pastikan {{ childName }} tetap mendapat dukungan lengkap dengan memastikan kebutuhan nutrisi hariannya terpenuhi dan ia mendapatkan stimulasi yang tepat dengan mengikuti tips dan permainan edukatif berikut untuk terus mendukungnya menjadi Anak Generasi Maju!

{{ childName }} telah menunjukkan potensi prestasi {{ category }}, . Untuk potensi prestasi {{ category }}, , yuk dukung terus {{ childName }} jadi Anak Generasi Maju dengan memastikan kebutuhan nutrisinya terpenuhi dan lakukan stimulai lebih lanjut dengan mengikuti tips dan permainan edukatif berikut.

Ayo asah potensi prestasi si Kecil {{ category }}, dengan sering melakukan stimulasi melalui tips dan permainan edukatif berikut lebih sering. Konsultasikan si Kecil ke tenaga ahli seperti dokter dan psikologi anak untuk memastikan tumbuh kembang si Kecil sesuai dengan tahapan usianya. Serta, pastikan asupan nutrisi harian si Kecil lengkap dan seimbang ya Bunda agar si Kecil jadi Anak Generasi Maju!

Tips Untuk Stimulasi 5 Potensi Prestasi si Kecil

Cerdas Kreatif

1 - 3 TAHUN BERFIKIR KREATIF

Tumbuh Kembang

1 - 3 TAHUN BERFIKIR KREATIF

Supel

1 - 3 TAHUN BERFIKIR KREATIF

Permainan Edukatif

Sekolah Generasi Maju

Mengenal Alat Musik Huruf dan Hewan, Serta belajar Kosakata dalam Bahasa Inggris

MAIN SEKARANG

Pilot Generasi Maju

Permainan Simulasi menerbangkan pesawat dan menjalani misi untuk mengumpulkan keping

MAIN SEKARANG
Tahukah Bunda?

Usia 1 tahun merupakan tahapan perkembangan sensorimotorik. Si Kecil mulai belajar berdiri bahkan berjalan berpegangan dan memegang benda kecil. Si Kecil juga mulai mengembangkan kemampuan sosialnya, dapat meniru kata sederhana, mengenal anggota keluarga, dan menunjuk apa yang diinginkan tanpa menangis / merengek.
(Buku KIA, 2015)

Si Kecil mulai belajar mengidentifikasi dirinya sendiri dan berinteraksi dengan orang lain. Si Kecil mulai belajar mengucapkan satu kata, mulai belajar berjalan sendiri.
(Australian NIH. Developmental Milestone and The EYLF/NQS; CDC. Important Milestone. 2019)

Di usia 2 tahun, si Kecil semakin mengembangkan sensorimotoriknya. Ia dapat mulai naik tangga, berlari-lari, dan mencoret-coret pensil pada kertas, Ia juga mulai mengembangkan kemandirian dengan belajar memegang cangkir sendiri, serta makan-minum sendiri.
(Buku KIA, 2015)

Usia 3 tahun merupakan tahap eksplorasi si Kecil. Ia mulai belajar mengayuh sepeda roda tiga, berdiri di atas satu kaki tanpa berpegangan, juga mengembangkan kemampuan kognitifnya dalam hal bicara, mengenal warna, menggambar. Ia juga mengembangkan kemampuan sosialnya dengan bermain bersama teman, juga kemandirian dengan mengenakan baju sendiri.
(Buku KIA, 2015)

Pada usia 4 tahun, si Kecil lebih mandiri dan percaya diri. Si Kecil juga makin mengasah kreativitasnya, berani mencoba hal baru, dan juga dapat mengekspresikan emosinya dengan lebih baik.
(Developmental Milestone. 2019. https://www.webmd.com/parenting/4-to-5-year-old-milestones#1 [11 Nov 2019])

Usia 5 tahun si Kecil semakin banyak mengembangkan daya pikirnya. Ia dapat menggambar lebih kompleks seperti tanda silang, lingkaran, gambar orang 3 bagian (kepala, badan, tangan/kaki), menghitung jari, serta menyebut angka. Ia juga semakin mengembangkan kemampuan sosialnya dengan berbicara dalam kata yang dapat dimengerti, menjawab pertanyaaan, juga mengembangkan kemandirian dengan mulai berpakaian dan menggosok gigi tanpa dibantu.
(Buku KIA, 2015)

Yuk dapatkan Kode Voucher Paket Generasi Maju

Periode : 1 November – 31 Desember 2019

PAKET
SGMEKSPLOR1

Beli 2x900 gr SGM Eksplor varian apa saja. Gratis Lunch box dan Tumbler seri Profesi serta potongan harga

KODE PROMO

PAKET
SGMEKSPLOR2

Beli 4x900 gr SGM Eksplor varian apa saja. Gratis Tas, Buku Aktivitas, Lunch Box dan Tumbler seri Profesi serta potongan harga

KODE PROMO

Yuk, ajak Bunda lain untuk kenali 5 Potensi Prestasi si Kecil

Masukkan email Bunda untuk mengirimkan link kuesioner 5 Potensi Prestasi Anak Generasi Maju

Website ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapat pengalaman terbaik di dalam website kami. Pelajari lebih lanjut