-
Nilai poin per produk dapat berubah nilainya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
-
Riwayat transaksi Anggota dalam mendaftarkan kode unik produk/pengumpulan poin dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju pada halaman profil Anggota atau dapat dilihat melalui whatsapp Klub Generasi Maju, khusus melalui whatsapp hanya menampilkan 10 (sepuluh) riwayat transaksi terakhir.
-
Cara mengecek jumlah Poin Anggota dapat dilakukan melalui:
-
SMS
-
SMS ke 2000 dalam format sebagai berikut:
SGM<spasi>POIN
Contoh: SGM POIN
-
Menunggu SMS balasan dari KGM yang akan berisi informasi jumlah Poin Anggota
-
WhatsApp
-
Kirim WhatsApp ke nomor 082 360 360 660 dengan ketik “Hai” atau sapaan lainnya.
-
Menerima balasan, lalu pilih nomor 2 (dua)
-
Menerima balasan pesan dari WhatsApp KGM yang akan berisi informasi jumlah Poin Anggota.
-
Website (Tanpa Password)
-
Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
-
Anggota memilih menu “Masuk” lalu pilih “Masuk Tanpa Password”
-
Anggota memasukkan nomor handphone yang terdaftar, klik bagian reCAPTCHA dan pilih “Masuk”
-
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor tersebut.
-
Anggota dapat melihat jumlah poin di bawah tulisan “Total Poin”
-
Website (Dengan Password)
-
Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
-
Anggota memilih menu “Masuk”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di KGM dan password.
-
Anggota dapat melihat jumlah poin di bawah tulisan “Total Poin”
-
Jumlah poin yang dapat Anggota kumpulkan melalui pembelian produk dibatasi sejumlah maksimal 18.000 (delapan belas ribu) poin per bulan per akun, maksimal untuk 3 (tiga) anak. Maksimal poin per bulan terhitung dari tanggal submit kode unik.
-
Masa berlaku Poin KGM adalah 1 (satu) tahun sejak poin KGM tersebut berhasil diverifikasi dan dikonfirmasi oleh KGM dan bertambah ke poin Anggota.
-
Poin yang hangus tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun.
-
Penyelenggara berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan terjadi karena gangguan/kesalahan system atau karena didapatkan dengan cara illegal.
-
Penyelenggara dapat membatalkan pemberian poin apabila terdapat pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.
-
Anggota dapat menukarkan Poin dengan Hadiah melalui:
-
SMS
-
Kirim SMS ke 2000 dengan format:
SGM<spasi>TUKAR#KODE HADIAH
Contoh: SGM TUKAR#M50
-
Anggota akan menerima SMS balasan dari KGM untuk konfirmasi penukaran hadiah.
-
Kode hadiah dapat Anggota lihat di www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/ lalu pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju”
-
WhatsApp
-
Kirim WhatsApp ke 082 360 360 660 dengan ketik “Hai” atau sapaan lainnya.
-
Menerima balasan pesan, lalu pilih nomor 6 (enam) untuk melakukan penukaran hadiah.
-
Ikuti instruksi selanjutnya dari balasan pesan Whatsapp KGM.
-
Untuk melihat pilihan hadiah & kode penukaran hadiah, pilih nomor 5 (lima).
-
Website (Tanpa Password)
-
Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
-
Anggota memilih menu “Masuk” lalu pilih “Masuk Tanpa Password”
-
Anggota memasukkan nomor handphone yang terdaftar, klik bagian reCAPTCHA dan pilih “Masuk”
-
Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor tersebut.
-
Pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju” dan pilih submenu Maxx Rewards.
-
Klik “Tukar Poin” pada hadiah yang Anggota inginkan.
-
Tunggu proses selesai dan KGM mengirimkan notifikasi konfirmasi penukaran poin jadi hadiah.
-
Website (Dengan Password)
-
Anggota mengunjungi www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju
-
Anggota memilih menu “Masuk”, mengisi nomor ponsel atau email yang terdaftar di KGM dan password.
-
Pilih menu “Katalog Hadiah Klub Generasi Maju” dan pilih submenu Maxx Rewards.
-
Klik “Tukar Poin” pada hadiah yang Anggota inginkan.
-
Tunggu proses selesai dan KGM mengirimkan notifikasi konfirmasi penukaran poin jadi hadiah.
-
Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta copy : Kartu Identitas, dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.
-
Penyelenggara akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.
-
Poin Klub Generasi Maju tidak dapat diuangkan, hadiah yang ditukarkan juga tidak dapat ditukar dengan uang.
-
Hadiah yang dapat ditukarkan dapat berubah sesuai dengan ketersediaan barang pada saat penukaran.
-
Hadiah fisik dapat ditukarkan hanya 1 (satu) kali untuk setiap jenis hadiah fisik dalam kurun waktu 1 (satu) tahun sedangkan untuk hadiah non fisik dapat ditukarkan maksimal 2 (dua) kali dalam bulan yang sama untuk 1 (satu) jenis hadiah non fisik yang sama.
-
Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi.
-
Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang ingin dipesan tidak tersedia, maka pihak Penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan jenis lain tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anggota. Namun jika ketersediaan hadiah tidak ada setelah Anggota berhasil menukarkan hadiah tersebut, maka Penyelenggara berhak membatalkan penukaran hadiah dengan mengembalikan poin yang sudah terpotong atau mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.
-
Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Penyelenggara tidak dapat diubah/dibatalkan.
-
Anggota disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang dilaporkan lebih dari 1 (satu) hari setelah diterima, sudah di luar tanggung jawab kami.
-
Hadiah berupa voucher akan dikirimkan ke Anggota dengan waktu pengiriman 3 (tiga) x 24 (dua puluh empat) jam. Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun.
-
Khusus untuk hadiah Voucher Listrik, dalam 1 (satu) akun member hanya boleh menukarkan 1 (satu) nomor ID PLN dan berlaku hanya untuk 1 nomor HP yang terdaftar. Nomor voucher bisa Bunda lihat melalui Website masing-masing di bagian menu "Hadiah Saya".
-
Khusus untuk hadiah Pulsa HP, pulsa akan dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar di Klub Generasi Maju dan tidak bisa dikirimkan ke nomor lain.
-
Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di KGM dengan waktu pengiriman 14 (empat belas) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah.
-
Pengambilan hadiah di Acara Event Klub Generasi Maju tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah, dan tambahan Kartu Keluarga jika diperlukan.
-
Hadiah yang telah diterima oleh anggota tidak lagi menjadi tanggung jawab Penyelenggara. Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.
-
Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi alamat yang diberikan oleh Anggota, Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.
-
Hadiah berupa barang fisik akan dikirimkan ke alamat Anggota yang terdaftar di KGM dengan waktu pengiriman 14 (empat belas) hari kerja setelah notifikasi poin berhasil ditukar menjadi hadiah. Apabila dalam waktu 3 (tida) bulan anggota belum terima hadiah dan baru konfirmasi, maka investigasi sudah tidak dapat dilakukan dan poin tidak dapat dikembalikan.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak membatalkan penukaran hadiah jika poin yang di dapatkan member hanya dari baca artikel dan tidak ada submit kode unik dalam waktu 3 bulan terakhir.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak membatalkan penukaran hadiah jika poin yang didapatkan hanya dari poin referral dan tidak ada submit kode unik dalam waktu 3 bulan terakhir
-
PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifkan keanggotaan apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.
-
Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang sudah menikah dan mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sedang hamil.
-
Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardika.
-
Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.
-
Hati-hati terhadap penipuan. PT Sarihusada Generasi Mahardika tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.
-
PT Sarihusada Generasi Mahardika (“Penyelenggara”) tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.
-
Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada website Klub Generasi Maju di www.generasimaju.co.id
-
Anggota disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Penyelenggara menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin Anggota.
-
Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.
-
Syarat & ketentuan selengkapnya dapat dibaca di www.generasimaju.co.id.
-
Informasi lebih lanjut terkait Program dapat menghubungi: Careline SGM Eksplor 0800-1-360-360 (bebas pulsa).